Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Anggur Autumn Royal Terbaik Di Kelasnya

Sekilas bila diperhatikan bentuk dan warna kulitnya hampir mirip sama dengan jenis anggur midnight beauty, hanya saja kalo anggur  Autumn royal terlihat lebih baik di kelasnya. Baik dari soal rasa, tekstur kulit maupun daging nya yang kenyal dan lembut, belum lagi ditambah buah ini memang tak memiliki biji sama sekali yang menempel pada daging buahnya. Baca juga Anggur Midnight Beuaty, Rasa manisnya juara 

Lantaran, dan karena alasan itulah anggur jenis ini kerap di pilih oleh para konsumen. Terutama untuk para ibu yang ingin memberikan asupan nutrisi dan vitamin alami untuk si buah hatinya. Selain itu pun karena rasanya yang terasa full manis dan tanpa biji tadi kiranya baik untuk di konsumsi oleh para kalangan orang lanjut usia.

Anggur Autumn Royal Terbaik Dikelasnya
Anggur Autumn Royal, Dalam kemasan karton

Anggur Autumn Royal
Ukuran berdiameter  antara 15 - 24 mm
Karateristik warna buah condong hitam keunguan, tangkai fresh berwarna hijau, tanpa memiliki biji, rasa manis
Ukuran 9 kg per karton

14 komentar:

  1. Replies
    1. Wah Mas Budi, masih pagi dah makan anggur
      Sudah sarapan rupanya yah Mas...?

      Delete
  2. Anggur saya suka sekali deh Mbak Susi..deh
    Makasih atas share buah anggurnya. sukses selalu

    ReplyDelete
  3. Selamat pagi Mbak Susi. wah Mbak ini baik sekali masih pagi
    Sudah menyajikan satu kranjang anguur autumn yang enak sekali
    Tapi saya belum sarap n hhh saya masukin kresek dulu ya Mbak :)

    ReplyDelete
  4. waahh ternyata anggur autumn itu lebih banyak lebihnyaa yah ketimbang anggur biasa pantas saja lebih digemari :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iys mas, ukuran buahnya juga lebih kecil dari anggur biasa :hahaha

      Delete
  5. anggur ni banyak kandungan airnya...jikalau kurang minum air gantikan dgn makan anggur.

    ReplyDelete
  6. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Sussi....

    Buah anggur tanpa biji memang selalu menjadi pilihan saya kala membeli anggur. memang dagingnya kenyal dan rasanya manis. Selalunya saya akan beli sekitar 2 atau 3 kilo untuk dimakan santai bila-bila masa. Cuma kalu yang batuk, elok jangan makan anggur, nanti batuknya tidak berkurangan.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak.)
    SITI FATIMAH AHMAD

    ReplyDelete
  7. kalau bicara masalah anggur jadi inget sama lagu anggur merah heheh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantabs deh, Anggurnya heheheh dari penjelasannya, jd bikin ngiler aja :)

      Delete
  8. baca artikel kayak gini pas panas-panas malah jadi ngiler pengen makan anggur.

    ReplyDelete
  9. anggur manis tanpa isi ,mahal ndak ya mbak

    ReplyDelete
  10. lama nggak mkn anggur,jadi kepengen :)

    ReplyDelete

Custom Search