Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Jeruk Navel (Sunkist)

Selain di kenal memiliki kandungan air yang melimpah di tambah nilai gizi yang tinggi, membuat buah jeruk ini pun kerap di suka oleh banyak orang. Karena lewat kesegeran rasanya dapat di percaya mampu membangkitkan selera dan menghilangkan rasa tidak enak di mulut. Dan bila mana melihat variantnya, buah jeruk terdiri dari dua jenis. Yakni jeruk kupas dan jeruk peras. Umumnya untuk jenis jeruk kupas mudah di cari di pasaran. Karena memang musimnya tak hanya tergantung dengan keberadaan jeruk import saja. Melainkan berkat adanya pasokan dari jeruk lokal yang masih dapat mengimbanginya , mengingat negara kita termasuk salah satu penghasil terbesar di dunia.

Jeruk Navel (Sunkist)

Namun berbeda dengan jenis jeruk peras, atau yang sering kita dengar dengan sebutan jeruk Sunkist. Dan jeruk ini memang memiliki kulit lebih tebal ketimbang dari jenis jeruk lainnya, sedangkan untuk kulit buahnya sendiri merekat kuat pada bagian dinding dagingnya. Seperti jeruk jenis Navel ini salah satunya (namun di anjurkan, bila saat hendak mengupas kulitnya jangan sampai terlalu bersih, sisakan kulit dalamannya yang nampak berwarna putih. Karena sisa kulit yang tersisa tadi justru banyak terdapat kandungan Nutrisi dan serat yang di yakini baik untuk kesehatan)

Jeruk Navel
Ukuran 72-80 buah/ karton
Karakteristik terdapat lingkaran (lubang) menonjol keluar pada bagian bawah buahnya. Warna kulit lebih oranye menyala, rasa manis.
Karton 19 kg. *susi)

11 komentar:

  1. kalau ga pake piso susah bange bukanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Ilham..bisa dikupas atau di belah dg gunain pisau..kalo pake tangan kuatir kukunya malah ketinggal ke dlm buah...hehe

      Delete
  2. Kalau jeruk sunkist emang enak dibuat jus, rasanya pas manisnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak sari..apalagi diminumnya saat dingin jd tambah seger ya :)

      Delete
  3. pengertian dan pendalaman tentang buah-buahan seringkali terabaikan, pokoknya mah asal buah itu manis apapun buahnya...udah pasti hajar ajah ya hayu...

    komentarnya dipakein chaptha...bikin susah ajah ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..oh ya saya malah gak enggeh nih kang kalo pake chaptha.. sekrng udah ndak kan... :)
      Mkch ya udah ngingetin..

      Delete
  4. oh, jadi klo makan jeruk ntu sisa yg putih2 kaya cabang ntu dimakan bagus tho, tapi nggak bikin pait kn mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sedikit ndak kok mas Fiu..asal jangan kebanyakan.

      Eh..Tapi saya pernah liat tayangan di stasiun tv...lupa nama acara nya apa.. katanya justru kalo kulit jeruk itu malah kandungan nutrisi dan seratnya lebih banyak.. katanya sih gitu :)

      Delete
  5. Kayaknya enak nih jeruk, tapi berapa y harganya??? Oya kunjungan perdana sekalian follow neh infonya...

    Salam kenal dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
  6. wadduh...terliur lihatkan oren tu...penuh zat vitamin C.;-)

    ReplyDelete

Custom Search