Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Pear Hijau Packham

Buah pear merupakan salah satu jenis buah yang terbilang lumayan banyak kandungan air di dalamnya, tentunya memang tak sebanyak bila di sejajarkan dengan anggur atau buah jeruk, misalnya.

Karena buah pear tergolong buah yang memiliki daging bertekstur padat lagi (keras) hampir sama layaknya seperti buah apel. Dan bila di lihat dari variant jenisnya, buah pear pun juga bermacam-macam.

Dari jenis pear Xianglie, Khunglie, Yalie, Fragrant, Golden, Singo, Anjau, Century dan masih banyak lagi lainnya.

Pear Hijau Packham

Dan untuk kali ini akan sedikit menjelaskan karekteristik dari jenis pear packham yang termasuk dalam golongan pear hijau. Sebenarnya ada ciri khas yang menarik di buah ini. Terutama saat kita akan memakannya, bisa di makan dalam kondisi dagingnya masih keras dan berwarna hijau (untuk soal cita rasa manisnya mirip dengan jambu bangkok atau jambu mutiara)

Sedangkan bila di makannya dalam keadaan matang atau dagingnya mulai empuk dan warna kulit berubah menjadi kekuningan justru rasa manisnya makin sempurna.

Pear Hijau Packham
Ukuran 54-60 buah
Karakteristik warna hijau, kulit agak kasar kadang di selingi spot warna coklat alami, tekstur keras lagi renyah
Karton 12 kg. *susi)

19 komentar:

  1. dari gambarnya buah pear hijau ini ngga menarik dan ngga menggoda selera deh...kalah jauh sama duren buah kesukaan saya...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah lebih suka ke ubi cilembunya pak :)

      Delete
  2. sya pernah beberapa kali makan buah pear ini, rasanya lebih enak daripada pear yang kuning..gurih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pear Golden mungkin maksudnya ya mas :)

      Delete
  3. oo..trnyata buah pear hijau ini, makin manis kalau semakin matang Ya Mba., berarti buah pear ini, di atas dari buah..apel..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, kayak saya justru lebih suka yang buahnya udah menguning, ngunyahnya gak perlu lama hehe :)

      Delete
  4. Selamat siang Mbak Susi. aduh ckckck siang panah Gini enak nih di kasih
    Buah Pear Hijau oleh Mbak Susi. saya suka sekali Mbak dengan buah Pear
    Namun yah di tempat saya agak jarang, sekalipun ada harganya lumayan
    Agak mahal dikit. mendingan minta saja sama Mbak boleh gak Mbak..? hhh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe boleh mas saud ..asal hari ini bayar besok baru boleh gratis ya :)

      Delete
  5. Saya ngga suka buah pear mba lebih suka buah melon... :)

    ReplyDelete
  6. ternyata banyak juga jenis-jenis buah pear ya mbk tapi setahu saya cuma yang putih agak kekuningan itu mbk, maklumlah wong ndeso. hehee

    ReplyDelete
  7. kalau yang itu belum pernah makan deh hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain sekalian buat oleh2 mas. Nanti yg di rumah tambah sayang deh hehe :)

      Delete
  8. saya jarang sekali menemui pear ini mbak dilihat kayak na menggoda

    ReplyDelete
  9. kalo yang namanya buah buahan aku selalu suka mba.. tp buah pir jarang nemu didesa saya, kecuali k supermarket.. kali aja mbak mau ngirim buah pir utk saya hehe..

    ReplyDelete
  10. ternyata ada buah pir hijau juga ya? heheh (katro) kalau dilihat dari gambarnya memang tidak begitu menarik ya buah pir ini...

    ReplyDelete
  11. wah saya suka banget nih makan buah pear, apalagi pas siang hari dan panas, pasti seger banget ya kak :)

    ReplyDelete
  12. saya pastikan saya belum pernah makan ini mbak xixixixxx

    ReplyDelete

Custom Search