Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Pulsa Bolt Dapat Dibeli Di Indomaret

Banyaknya operator kini saling berlomba dan bersaing memberikan paket layanan terbaik pada konsumennya. Berbagai program dan penawaran pun digalakan untuk memikat dan menjaring para pengguna baru. Terutama promo paket dan layanan data (internet)

Seperti, perusahaan telekomunikasi Internux Ini, misalnya. Yang mana mereka sukses mengeluarkan Bolt sebagai produk andalannya. Dengan kecepatan akses internet (72 mbps) di atas rata-rata, hal inilah yang merupakan dan menjadi salah satu daya pikatnya.

Dan terkait,  untuk mengantisipasi meningkatnya kebutuhan pelanggan tadi. Pihaknya pun memberikan alternatif kemudahan dalam pengisian pulsa mereka.
Karena selain pulsa dapat di beli lewat cara online atau melalui ATM. Namun saat ini pun para penggunanya bisa mengisinya ke Indomaret dan dapat sekalian belanja barang kebutuhan lain disana.

Pulsa Bolt Dapat Dibeli Di Indomaret
Salah satu minimarket indomaret yang berada di Jalan intan Sumur Batu, Jakarta Pusat

Caranya pun sangat mudah, hanya cukup memberikan nomor kartu bolt pada petugas kasirnya. Sedang untuk harga pulsanya yang dapat di beli dari mulai harga Rp. 25.000 - Rp. 200.000. Dan dari kesemua harga yang ditawarkan di beri bandrol sama dengan yang kita akan pilih nantinya. Selamat belanja. *susi)

14 komentar:

  1. indomaret makin memberikan kepuasan kepada pelanggannya nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul yah Mas Muhammad, Indomaret. sangat memberikan
      kepuasan pelangganya. seperti Blognya Mbak Susi sangat
      memuaskan pada semua visitor/pengunjungnya :)

      Delete
    2. penulis puas pengunjung puaaaaassss .... :)

      Delete
  2. wah asiek dong pulsa bolt udah tersedia di Indomart, bakalan sering ke Indomart tiap bulannya nih buat beli pulsa boltnya...kalu punya bolt itu ge'...:D

    ReplyDelete
  3. sekarang dah ada juga toh di indomaret, jadi tambah mudah ya mbak. Kalo gak salah sebelumnya mah baru ada di 7-Eleven doang kan ya :)

    ReplyDelete
  4. selama ini saya asih pakai 3 Mbak, cari aman sinyal si...
    soalnya buat kerja juga ngirim data-data, sekarang data-data SD mesti online.

    ReplyDelete
  5. makin lengkap aja ya indomaret, sayang nya produk yang dijual disana lumayan agak mahal dibandingkan dengan warung/toko biasa :)

    ReplyDelete
  6. Wah asyik dan mantap pulsa Bolt sudah ada di Indomart
    Yah Mbak Susi..? tapi sayang saya malah belum kebeli nih
    Thunder Bolt nya. boleh minjem punya Mbak Susi....?

    ReplyDelete
  7. cuman bisa ngiler mendengar kecepatan bolt nih,apalagi cara membeli pulsanya cukup mudah yambak

    ReplyDelete
  8. Sayang sekali ya Mbak, di daerah saya belum tersentuk jaringan Bolt

    ReplyDelete
  9. wah di tempat saya jaringan bolt belum masuk mbak.. soalnya daerah saya masih di desa hehehe indo mart juga belum ada hohohoho

    ReplyDelete
  10. Wah Selama ini Saya Belu pulsa bolt jauh . eh ternyata di indomaret ada jual pulsa bolt toh lebih serunya lagi indomaret jaraknya sekitar 10 M dari rumah :v . terima kasih infonya

    ReplyDelete

Custom Search