Apel Granny Smith, Sensasi Rasa

Apel Granny Smith, Sensasi Rasa. Tiap negara memang memiliki beragam jenis buah apel yang berbeda, baik dari tampilan warna, nama, rasa maupun tekstur dari daging dan kulitnya. Sebut saja sederet jenis buah apel yang kerap kita temukan disejumlah tempat penjualnya, seperti untuk jenis Royal Gala, Fuji, Blue Chelan, Pacifik Queen, Granny smith, Mutsu, Pink Lady dan masih banyak lagi jenis lainnya.
Sedangkan untuk di Indonesia sendiri kita memiliki apel Malang dan Manalagi yang juga tidak kalah kesohornya. Meski demikian keberdaannya tetap harus bersaing ketat dengan hadirnya jenis buah import seperti yang telah disebutkan tadi. Baca juga artikel terkait lainnya Apel Malang Apa Apel Import.

Apel Granny Smith, Sensasi Rasa
Dari sekian banyak jenis apel, memang ada yang menarik perhatian kita terutama karena melihat dari sisi kulitnya yang berwarna hijau licin mengkilat, dan salah satu jenis apel inilah yang kerap memiliki sebutan apel Granny Smith.

Mengenai soal rasa, apel Granny smith ini hampir sama dengan rasa apel manalagi, yakni manis segar dan cendrung malah agak sedikit asam. Untuk itu biasanya apel ini cocok dijadikan jus, salad dan sup buah, karena dapat dicampurkan dengan jenis buah lain atau dapat diberi tambahan bahan pemanis, seperti susu atau sedikit sirup misalnya.

Apel Granny Smith
Isi 125-138 buah / karton
Karekteristik warna dominan 90% hijau dan bila penyimpanannya tidak bersuhu baik 3-4 hari akan berubah warnanya menjadi kekuningan, tekstur kulit licin alami, bentuk bulat.
Netto 16-17 kg / karton