Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Pear Xiang Lie Terbaik Dikelasnya

Pear Xiang Lie Terbaik Dikelasnya. Karena dikenal banyak mengandung air pada daging buahnya. Buah pear (pir) memang cocok untuk dikonsumsi sebagai hidangan pencuci mulut layaknya seperti buah pisang, anggur atau pun pepaya, selain itu pula karena diyakini kaya akan vitamin dan nutrisi buah pear dapat dijadikan teman cemilan yang menyehatkan. Dan bila melihat jenis ragamnya buah ini pun memiliki jenis yang berbeda. Baik dari segi rasa, warna, maupun tekstur dari tiap masing buahnya. Baca juga Pear Hijau Packham

Umumnya buah pear yang banyak dijual dipasar lokal, hampir didominasi oleh buah asal dari negeri Cina. Seperti halnya dengan jenis Pear Xiang lie ini.

Pear Xiang Lie Terbaik Dikelasnya
Pear xiang lie asal RRC ini di jual di sejumlah supermarket di Jakarta berkisar dari harga Rp 40 hingga Rp 50 ribuan untuk per kilogramnya.

Mengingat memiliki rasa yang manis, tekstur daging yang lembut, dan kadar kandungan air yang melimpah Xiang Lie amatlah baik untuk diberikan kepada anak atau buah hati anda (sebagai asupan bernutrisi alami)

Pear Xiang Lie
Ukuran 36 - 42 buah
Karekteristik warna hijau kadang kemerahan (saat buah berlimpah), bentuk lonjong (oval) rasa sangat manis, kandungan air melimpah, tangkai buah mudah dipatahkan
Kemasan karton 6,5-7 kg

12 komentar:

  1. Replies
    1. Anaknya Teh Nathalia suka pear xiang lie
      Pasti Mamahnya suka juga ya Kan Teh..? :)

      Delete
  2. kok kayak apel ya..
    warnanya agak kemerah-merahan gitu, biasanya kan kuning.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga heran mas,,saya kira juga apel,,eh ternyata buah pear :)

      Delete
  3. Renyah kres segarnya
    sungguh aku suka
    ternyata pear ini terbaik dikelasnya

    ReplyDelete
  4. Pear aku suka banget banyak airnya manis lagi :)

    ReplyDelete
  5. Pear Xiang lie bentuknya kaya apel hijau ya Mbak Susi
    Pasti rasanya enak sekali. saya belum pernah memakanya Mbak :)

    ReplyDelete
  6. Saya baru pertama kali liat buah ini

    ReplyDelete
  7. rasa mak krenyes bila digigit
    enak apalagi kalo dingin

    ReplyDelete
  8. Kaya apel hiju iya bentuknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda jauh mbak yang bener bukan bentuknya yang sama tapi warnanya :v

      Delete
  9. buah Pear ini maakanan Favorit ibu saya mbak :) hehe jadi kpengen beli nih :D

    ReplyDelete

Custom Search