Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Hal Yang Perlu Diperhatikan Usai Mencat Rambut Juga Akibatnya

Hal Yang Perlu Diperhatikan Usai Mencat Rambut Juga Akibatnya. Dibalik kepuasan dalam mengikuti tren rambut, ternyata ada beberapa hal yang mau tidak mau harus diperhatikan dan juga dilakukan, belum lagi dampak yang ditimbulkan setelahnya. Seperti, Rambut jadi berubah sedikit kasar atau malah rusak.

Dan untuk mengatasi agar tidak lebih semakin buruk lagi. Mereka harus rela mengeluarkan sejumlah dana. Dari mulai pembelian vitamin rambut, conditioner dan creambath kesalon. Intinya biaya perawatan memang akan semakin bertambah usai mencobanya.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Usai Mencat Rambut Juga Akibatnya

Di sisi lain, rambut disarankan untuk tidak sering dikeramas. Karena hal ini bisa menyebabkan warna pada rambut akan mudah luntur. Selain itu lebih baik dilakukan pengetesan sebelum proses pewaranaan pada rambut di kulit terlebih dulu. Karena tak jarang bila tidak cocok akan muncul alergi tertentu pada kulit.

Benang merah
Mengikuti tren dengan merubah warna rambut memang tidak salah, namun ada baiknya tetap menyesuaikan dengan gaya dan kepribadian. Jangan lantaran tren baru, terus memaksakan diri. Karena sesungguhnya tren yang paling dinamis ialah, tren yang mengantar kita menjadi diri sendiri ( be yuorself)

25 komentar:

  1. betul mbak, semua dikembalikan pada masing-masing, kalau saya memang ngga suka kalau mewarnai rambut, risih saja rasanya terlepas dari efek yang mungkin ditimbulkan dari mencat rambut itu sendiri

    ReplyDelete
  2. sy setuju itu Mba susi..!, menjadi diri sendiri, kalau bisa kitalah yang mesti menjadi contoh.. katanya melawan arus ..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya mas aldi nyontoh mbak susi ya?

      Delete
    2. hE..!, nyontoh,,?..ihh Cucok/..!

      Delete
  3. Waduh, andaikata saya masih muda dan remaja, tentu saya akan mengikuti trend rambut sekarang...hehehe. Tapi kata sebagian orang, mencat rambut akan mempercepat tumbuhnya warna rambut putih (uban), mbak Susi...

    ReplyDelete
  4. hadeuh..rambut saya udah kadung di cat dengan warna semu coklat, agar terlihat lebih muda, abisnya udah banyak warna putihnya seh...ternyata ada resikonya rambut di cat ya.

    ReplyDelete
  5. Syukuri apa yg ada ya mbak, cintai rambut indonesia, yaitu hitam

    ReplyDelete
  6. sip,,saya suka postingannya, singkat padat, jelas dan mengena :)

    ReplyDelete
  7. biarlah berubah warna sendiri, menjelang putih :)

    ReplyDelete
  8. Setuju banget, lebih baik menjadi diri sendiri... !

    ReplyDelete
  9. yang alami tuh lebih baik.... jangan pernah merubah produk yang diberikan yang maha kuasa.... :)

    ReplyDelete
  10. Untung aku ngga jadi mau di cat rambut hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan di cat deh mbak.. lebih baik rambut mbak itu alami saja kan jadi tetap cakep mbak... heheh

      Delete
    2. Ecieee ada yang lagi pede kate nih :D

      Delete
  11. Menurut saya mending jadi diri sendiri aja deh, pasti temen-temen yang lain juga setuju semua.
    Terkadang memang ada orang yang pengen tampil menarik, asal tahu sebagaimana mestinya dan sewajarnya aja si...

    ReplyDelete
  12. tips baik bagi yang ingin mengecat rambut, saya belum pernah sama sekali. Sekilas info :D

    ReplyDelete
  13. Infonya bagus sekali mbak, mantap

    ReplyDelete
  14. pasti gatal ya, kalo jangan sering keramasan.
    tapi kalo gak gitu luntur itu cat rambut. hmm, mending alami aja atuh ya gak ribet ^_^

    ReplyDelete
  15. untung saya gak suka ngecat rambut,, ternyata efeknya juga bisa menyebabkan rambut menjadi kasar ya...

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah. Saya belum pernah CAT Rambut

    ReplyDelete
  17. untuk sekarang ini, saya msh pilih yg natural aja warna rambutnya... walaupun sekarang warna rambut sudah menjadi trend di kalangan masyarakat :)

    ReplyDelete
  18. pilih yang alami ajah aku mah mba hehehe

    ReplyDelete
  19. Setuju mbak, lebih baik menjadi diri sendiri, kalau terlalu niru2 gaya orang malah gak keren.. hehehe..

    ReplyDelete
  20. Saya mau cat rambut warna merah mbak. biar jadi anak metal hehehehe.. :D

    ReplyDelete
  21. kalo saya sih mbak mending yang alami alami saja soalnya kalo rambut ini di cat sayang :D

    ReplyDelete

Custom Search