Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Teh Tcap Botol Berkemasan Elegance

pengetahuan produk
Teh Tcap Botol Berkemasan Elegance. Dinegara kita, tanaman teh awalnya dianggap hanya sekedar tanaman hias saja. Namun setelah bangsa Belanda datang dan membawa teh asal Cina uhtuk ditanam di Indonesia (terutama di Pulau Jawa). Sejak saat itulah masyarakat kita mulai terbiasa meminum minuman teh ini. Baik untuk acara jamuan maupun sebagai penghangat ditengah keluarga, hingga sekarang. Tentu, nikmatnya akan lebih terasa saat ditemani cemilan aneka jajanan pasar.

Dan masih terkait dengan teh, kita pun telah tahu dengan satu merek terkenal yang satu ini. Teh yang memang sudah hampir lama sekali akrab dan kerap dikonsumsi oleh masyarakat kita. Selain itu bisa dilihat dari ejaan tulisan lama yang masih digunakan dalam kemasannya. Karena memang teh ini sudah ada semenjak tahun 1940 silam.

Berkemasan kaleng

Teh Tcap Botol Berkemasan Elegance
teh berkemasan kaleng berukuran 40 gram ini, di sejumlah swalayan di Jakarta dijual seharga Rp.50.000-an untuk satu kalengnya

Pada kemasan lamanya teh ini hanya terbungkus kertas berwarna putih dan hijau, namun dikemasan barunya hadir  dengan tampilan lebih elegance. Karena kemasannya terbungkus  kaleng berwarna cream kecoklatan dan bergambar. Sedangkan untuk jumlah isinya terdapat 20 sachet pertiap kalengnya.
Untuk cita rasa dan aromanya memang nikmat sekali, aroma khas wangi tehnya lebih kentara ketimbang teh yang berkemasan lama.

27 komentar:

  1. Wah ini salah satu teh kegemaran saya ni Mbak, saya paling hobi mengkonsumsi teh celup hijau tcap botol, selain rasanya yang segar, aroma dari daun tehnyapun sangat wangi dan segar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasihan deluh Mas Yanto gak dapat Pertamax hhxhxhxxhxh
      Mendingan saya dapat bagian dari Mas Arie.. jangan ngiri ya?
      Dapat minum Teh lagi saya mah dari Mbak Susi asyiik *senyum

      Delete
    2. Saya semalam nginap di sini Mas Yanto :D

      Delete
    3. bawa tenda sama obor ya gan :)

      Delete
    4. Mau bakar apa hayuuu?
      Bakar Sate ya

      Delete
  2. sekarang saya malah jarang melihat merek seperti itu mba.. kebanyakan teh sekarang itu instan smua..

    ReplyDelete
  3. tampilan ganti tp isinya nggak berubah yambak

    ReplyDelete
  4. wah teh zaman bahulak ya, masih eksis dan kemasannya itu lho yang bagus...

    ReplyDelete
  5. Ko terlihat masih asing ya buat saya, itu teh jaman dulu atau emang saya yg baru lihat.

    ReplyDelete
  6. Kasukaan saya setiap hari saya minum ternyata di Review oleh Mbak Susi..
    Kemasanya sungguh bener bener Elegance ya Mbak, saya boleh minum
    Teh nya du Rumah Mbak Susi sambil Silaturrahim..?

    ReplyDelete
  7. klasik banget tampilannya, sudah sangat lama ya produk ini

    ReplyDelete
  8. Melihat ejaan pada kemasannya, teh yang satu ini memang sudah lama memanjakan penggemar teh di Indonesia, mbak...

    ReplyDelete
  9. Wah.. Aku belum pernah tahu sebelumnya

    ReplyDelete
  10. Mbak aku belom tahu lho sebelumnya kalau ada teh cap botol, soalnya kalau mampir ke mini market atau warung-warung juga ngga pernah liat hihihi

    ReplyDelete
  11. teh cap botol tapi bukan kemasan botol ya, aku kurang tahu tentang produk produk tea, yah daripada teh yang sudah dikasih rasanya seperti teh manis instan, trims mba..

    ReplyDelete
  12. memang kalau kreatif itu ada aja ya pemikirannya. yah terlihat elegance dan lebih rapih kayaknya. harganya naik apa tetap ya, dan gimana juga dengan rasanya. beda apa masih seperti yang dulu gan?

    ReplyDelete
  13. baru tau ada teh ini... pengen nyoba...

    ReplyDelete
  14. saya baru liat kemasan yang seperti itu mba :D

    ReplyDelete
  15. Di daerah saya kok gak nemu ya merek begitu?
    oh iya, apa bener mbak dahulu indonesia blm bisa mngelola teh?

    ReplyDelete
  16. Pasti enak diseduh dipagi hari ya mas...

    ReplyDelete
  17. wwiih harganya itu mbak.... apakah rasanya sama dengan teh cap botol atau cap jenggot mbak...

    ReplyDelete
  18. teh ini sepertinya kurang populer ya mas, atau hanya sayalah yang ketinggalan info, ngomong-ngomong tentang teh minuman ini banyak sekali manfaatnya bagi tubuh ya

    ReplyDelete
  19. wahh trenyata sekarang kemasannya sudah lebih keren yah :D

    ReplyDelete
  20. penampilan memang membuat seseorang lebih terpana :D

    ReplyDelete
  21. wah belum pernah lihat teh dengan produk seperti itu.. :) saya seringnya beli teh cap gopek :)

    ReplyDelete

Custom Search