Indrustri Retail, Penjualan Meningkat Jelang Akhir Tahun

Indrustri Retail, Penjualan Meningkat Jelang Akhir TahunIndrustri Retail, Penjualan Meningkat Jelang Akhir Tahun. Sejumlah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta, Tanggerang dan Bekasi kembali menggelar diskon besar-besaran untuk menarik minat pembeli menjelang liburan akhir tahun. Momen Natal dan tahun baru setidaknya menjadi puncak panen bagi Indrustri retail yang memberikan kontribusi 10 hingga 12% terhadap penjualan.

Berbagai promo menarik, hiburan sampai bazar produk-produk merek ternama sengaja di gelar untuk menarik perhatian minat pengunjung. Bahkan ada beberapa mall atau pusat perbelanjaan mengadakan program Big Match Shopping dengan membuka jam tambahan hingga tengah malam (yang memberikan diskon hingga 70%)

Dan berikut, tercatat ada lima mall besar yang menggelar program jam Midnight Sale tadi, di antaranya:
  • Mall Kelapa Gading
  • Lotte Shoping Avenue
  • Plaza Semanggi
  • SuperMall Karawaci
  • dan Summarecon Mal Bekasi

Tak hanya busana atau pun peralatan rumah tangga saja yang di tawarkan. Namun sejumlah Mall juga menghadirkan beberapa brand elektronik dengan potongan harga yang cukup menggiurkan.

Momen Natal dan tahun baru memang menjadi puncak panen bagi pe-retail untuk meraup omset yang lebih besar. Potongan harga atau diskon besar-besaran masih menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung untuk belanja berbagai barang kebutuhan.
Maka tak heran, jika jelang akhir tahun berbagai strategi di gunakan pusat perbelanjaan untuk memanjakan para konsumennya, dengan beragam penawaran khusus, yang tentunya bakal selalu menggoda isi dompet anda. Selamat Berbelanja.