Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Masa Penting Pemeliharaan Kesehatan Untuk Masa Tua

pengetahuan produk
Masa Penting Pemeliharaan Kesehatan Untuk Masa Tua. Dengan membiasakan diri menjalankan pola makan yang baik, olah raga serta gaya hidup teratur tidak hanya akan berdampak  baik terhadap keadaan kesehatan di masa sekarang saja. Namun akibatnya kan di rasakan pula ketika nanti masuk di masa usia tua.
Masa Penting Pemeliharaan Kesehatan Untuk Masa Tua

Umumnya, kondisi kesehatan pada usia muda memang dapat baik bila kita mampu menjaganya dengan baik. Dan begitu pun sebaliknya, jika kebiasaan buruk yang sering dilakukan, maka akan berakibat buruk  juga terhadap kondisi kesehatan pada masa tua, tentunya. Dan dari sejumlah kebiasaan buruk tersebut di antaranya seperti merokok, jarang(atau bahkan enggan) berolahraga, stres dan juga pola makan yang salah.


Selain itu usia pertengahan ini memang merupakan masa yang amat penting untuk mulai menjaga dan memelihara kesehatan guna mencegah dan memicu terjadinya beragam jenis penyakit yang tergolong berat. Adapun penyakit itu meliputi diabetes, hipertensi, jantung korener, kanker dan penyakit gangguan saluran pencernaan, yang dari kesemuanya itu datang karena di akibatkan dari kebiasaan buruk yang telah disebutkan tadi.

11 komentar:

  1. sindiran tragis buat mang yanto ini mah soalnya membahas tentang pemeliharaan kesehatan di masa tua sih

    ReplyDelete
  2. usia senja apa2 serba sedikit, makan saja sedikit, apalagi yang namanya tidur, pastilah hanya sebentar saja di malam hari

    Semua itu ya karena Tuhan menginginkan hambanya untuk giat beribadah ketimbang masa muda dulu dan itu salah satu alasan kenapa kok hanya sedikit

    ReplyDelete
  3. betul mbak sedini mungkin pola hidup sehat segera digerakan, manfaatnya akan terasa nanti.. jangan mentang mentang lagi sehat semua dimakan

    ReplyDelete
  4. Betul, jauhi lemak jenuh sebab itu yang mengundang penyakit di masa tua, dan saya sependapat dengan ibu susi, makasih infonya.

    ReplyDelete
  5. Hmm...mengena banget ini mah buat saya mbak, perokok aktif iya, jarang banget lagi berolah raga, pantesan celana saya sekarang nie pada gak muat ya, kirain saya celana dan baju sayanya yang mengecil ternyata badan saya yang mulai lebar :D

    ReplyDelete
  6. Tentunya dengan pola hidup yang sehat dan rajin berolahraga, bisa dijadiin tabungan utk kesehatan dimasa tua ya hehehe, istilahnya sedia payung sebelum hujan :D

    ReplyDelete
  7. kesehatan memanglah harta yang nomor satu ya mbak ya..hehe

    ReplyDelete
  8. walah walah, gak kebayang deh Mbak, kalau memiliki badan sebesar itu.
    Kesehatan di masa tua adalah hasil dari perawatan kesehatan di masa muda ini ya Mbak

    ReplyDelete
  9. harus mulai dari sekarang nih, hilangkan kebiasaan buruk. makasih infonya mbak.

    ReplyDelete
  10. wah tapi kalu melihat gambarnya itu kayaknya over sehat deh mbk. hahaa

    ReplyDelete

Custom Search