Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Peran Indrustri Pangan Dan Gaya Hidup

Peran Indrustri Pangan Dan Gaya Hidup. Di karenakan pengaruh modernisasi, aktifitas makan tidak cuma sekedar untuk memenuhi kebutuhan biologis dasar manusia saja, akan tetapi bila di tarik benang merahya kegiatan ini pun bisa menjadi salah satu pilihan sarana rekreasi hingga tawaran ladang bisnis yang menjanjikan.
Hal ini tentu saja karena di dukung dengan makin berkembangnya sejumlah restoran (outlet makanan) siap saji. Baik itu dari rumah makan bertarap tradisional hingga ke resto berplatform asing.

Kemajuan indrustri pangan kini, memang kerap menawarkan banyak kemudahan buat masyarakat. Terutama untuk mereka yang selalu hampir menghabiskan waktunya di luar rumah. Sisi kepraktisan dan faktor keadaanlah  yang memang menjadi salah satu alasannya. Namun kendati demikian kemampuan membeli, tren dan tersedianya waktu santai dari tiap individu turut mendorong peningkatan bisnis pangan ini.

Peran Indrustri Pangan Dan Gaya Hidup

Peran Indrustri pangan dan gaya hidup, keduanya memang memiliki keterkaitan yang erat, hanya saja kita sebagai konsumen tetap mesti jeli dan selektif dalam memilih. Bukan hanya dari penampilan atau rasa, karena segi kesehatan adalah yang utama.

9 komentar:

  1. Mahalnya makanan yang ada direstoran mungkin dikarenakan brand produknya lebih terkenal ya mba,, dengan menu yang sama dirumah makan lokal tetapi harganya ber beda... gaya hidup yang susah dihilangkan.

    ReplyDelete
  2. saya pilih di pinggiran jalan aja deh mbk..

    ReplyDelete
  3. iya asal jangan asal "keliatan" enak doang tapi gizinya juga harus tepat

    ReplyDelete
  4. kalau saya lbih memilih makan bertarap tradisional deh mbak, kayanya utk makan diresotant2 sangat tidak bersahabat dengan saya :D,.

    ReplyDelete
  5. Wah saya malah lebih senang makan di pinggiran, sama kayak mas BUDI hhahaha

    ReplyDelete
  6. setuju...keputusan akhir tetap berada di tangan konsumen..
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  7. sehat selalu berbanding terbalik dengan yang enak-enak :)

    ReplyDelete
  8. Waduh saya penyuka makanan kaki lima... tp tetap selektif memilih tempat yang sekirana bersih

    ReplyDelete

Custom Search