Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Belanja Sambil Senam Dan Olahraga

Belanja Sambil Senam Dan Olahraga. Segala strategi dan cara, kerap di lakukan oleh para retailer (pelaku pasar) untuk bisa meraup omset sebanyaknya. Hal ini yang tentu saja di anggap paling penting dan bertujuan, untuk menarik perhatian konsumen agar datang dan senang berbelanja. Adapun salah satu strategi bisnis yang umum mereka gunakan, ialah dengan sering di adakannya program diskon setiap weekend ataupun jenis acara potongan harga murah lainnya. Namun seiring dengan perkembangan tren dan gaya hidup di tengah masyarakat kini, strategi itu pun beragam muncul dan hingga berangsur meluas cakupannya.

Dan memang strategi itu tidak hanya yang sudah seperti di sebutkan tadi, tapi ternyata ada dari salah satu supermarket ternama seperti Giant rutin mengadakan acara senam pagi, hal ini sengaja ditujukan sebagai rangkaian bentuk pelayanan terbaik mereka kepada semua pelanggannya.

Belanja Sambil Senam Dan Olahraga

Senam kebugaran ini selalu di adakan di Minggu pagi pada setiap pekannya. Dan selain itu tidak di pungut biaya alias gratis di tambah pihaknya telah menyiapkan instruktur senam dan terbuka untuk siapa saja.
Nah bagi yang memang kebetulan memiliki hobi belanja dan ingin sekalian berolah raga di Minggu pagi. Momen ini kiranya bisa masuk dalam list anda.

21 komentar:

  1. Ada aja strategi untuk menarik konsumen biar datang, apalagi ibu-ibu yang suka belanja dan hobi senam. Cocok binggo.
    Ini termasuk usaha untuk memuaskan pelanggan juga.

    ReplyDelete
  2. senam dulu baru belanja ya mbk, masak pilih barang sambil muter-muterin pinggul. hehee

    ReplyDelete
  3. Dengan adanya kegiatan senam rutin tersebut para konsumen tentunya semakin merasa nyaman berbelanja di tempat tersebut ya

    ReplyDelete
  4. Trik kreatif retailer untuk menarik hati pengunjung. Tentu saja hal ini sehubungan dengan ketatnya persaingan antar di antara pelaku pasar, mbak...

    ReplyDelete
  5. boleh juga nih idenya, tapi kalau sampai kelelahan olahraganya malah nggak jadi belanja, hehehe...

    ReplyDelete
  6. senam untuk kalangan ibu-ibu sepertinya ya mbak, kalau boleh tahu, posisinya itu dimana ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Posisi itu tempat yang mengadakan senam itu ya mas maksudnya. Kan udah saya sebutkan di atas :)

      Delete
    2. Maaf mbak, maksudnya di daerah mana tu, :D

      Delete
  7. wah ada-ada aja nih pedagang, tapi bagus juga utk daya tarik konsumen..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ni kang hendri, nanti kita para blogger bikin trik juga, sebelum blogwalking senam dulu biar makin semangat blogwalkignnya, gimana kira2 idenya?

      Delete
  8. memang selalu aja ada inovasi penjualan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya ya mbak....walau sederhana, tapi kayaknya jitu juga untuk membuat daya tarik tersendiri dalam bisnis jual beli....ok makasih. #inspiratif

    ReplyDelete
  9. Strategi marketing yang kreatif juga ya... bisa mencari konsumen dengan cara senam gratis...

    ReplyDelete
  10. trik bisnisnya boleh juga nih,,hehehe kreatif :D

    ReplyDelete
  11. Trik ini boleh juga, sambil berolah raga, dapat dua sekaligus, harga promo dan badan sehat....strategi jitu dan kreatif

    ReplyDelete
  12. strategi seperti diatas bisa juga dipake diblog sepertinya. tapi sedikit beda seperti, pasang mp3 senam. jadi pengunjung yang datang bisa baca sambil senam hehe gimana itu caranya?

    ReplyDelete
  13. waah triknya bagus ya,pasti menambah minat deh :D

    ReplyDelete
  14. oh diacara senam pagi ada yang dagang toh. pantesan nyokap setiap pulang senam selalu bawa tentengan

    ReplyDelete
  15. salah satu cara agar tidak ditinggalkan pelanggan adalah berinovasi, salah satunya dengan cara seperti ini, adakan kegiatan untuk mengakrabkan pembeli dgn pemilik, adakan undian dan lain lain.

    ReplyDelete
  16. Wajib diagendakan di seluruh nusantara. minimal senam seminggu sekali

    ReplyDelete
  17. di kota besar kayaknya sudah banyak yang seperti ini, malah kadang ada pasar tumpah dan dadakan yang digunakan untuk memancing para keluarga yang pada jalan pagi atupun jogging.

    ReplyDelete

Custom Search