Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Harga Nutella Ferrero Bulan Ini

Harga Nutella Ferrero Bulan Ini. Roti tawar memang sudah jadi bagian menu sarapan pagi hampir semua kalangan, dari mulai anak-anak hingga ke orang dewasa. Umumnya mentega dan coklat butirlah yang kerap menjadi isian favorit. Atau bila ingin mendapatkan sensasi rasa yang lebih berbeda, tidak sedikit juga orang yang suka mengolesinya dengan selai beraneka rasa.
Bagi anda penggemar selai roti, tentu sudah tak asing lagi dengan produk yang satu ini. Berbeda dengan jenis selai lainnya, Nutella memiliki cita rasa yang khas dan kuat. Terurama akan kelegitan rasa cokelat Hazelnut italinya.

Harga Nutella Ferrero Bulan Ini

Nah untuk anda yang kebetulan hendak berniat membeli atau ingin mencari tahu kisaran harga dari tiap ukurannya. Penulis coba hadirkan dan rangkum dari beberapa supermarket besar di Jakarta. Harga sewaktu-waktu dapat berubah, dan untuk masing daerah kemungkinan ada sedikit perbedaan harga.

Harga Nutella Ferraro Terbaru Bulan Ini
  • Nutella Hazelnut Spread 370 gram → Rp. 50.475,-
  • Nutella Hazelnut Spread 220 gram → Rp. 41.700,-
  • Nutella Hazelnut Spread 200 gram → Rp. 37.590,-
  • Nutella Hazelnut Spreed 20 gram    → Rp. 4.390,-

Catatan: Sebelum membeli produk ini, harap di perhatikan kembali tanggal produksi (baik di gunakan) biasanya masa expired datenya tercetak pada bagian atas atau tutup botol kemasan. Baca juga 4 Hal Yang perlu Diperhatikan Saat Membeli Produk Kemasan 

15 komentar:

  1. Wah jarang pake selai, biasanya kalau roti tawar gue cukup roti sama coklat meses..... Itu udah bersyukur banget....

    ReplyDelete
  2. roti tawar memang enak disantap buat sarapan di pagi hari, namun ada kerugiannya si makanan instan yang berupa roti tawar ini

    ReplyDelete
  3. lengkap harga nutellanya...cocok banget buat melengkapi roti

    ReplyDelete
  4. aku engga suka pake selai mba hehe

    ReplyDelete
  5. Mba ko hapal banget semua harga-harga produk yang di jual. Atau mba termasuk orang yang menjual produk-produk tersebut? Maaf iya mba hehe

    ReplyDelete
  6. harga sesuatu yang sangat berguna Nutella Ferrero sangat penting diketahui agar kita tidak kecele...

    ReplyDelete
  7. semasa berada di langkawi, saya ada membeli nutella. harganya jauh lebih murah berbanding di kuala lumpur. di langkawi harganya cuma RM11.90 tetapi di KL harganya hampir RM20!!!

    ReplyDelete
  8. kalo saya sih ga terlalu suka roti tawar pake selai mba.hehe

    ReplyDelete
  9. wahh kebetulan ini sangat saya butuhkan ketika sarapan wajib ada ini temennya roti :D

    ReplyDelete
  10. selai sepertinya nikmat jika dicampur dgn roti...tambahan maksudnya...

    ReplyDelete
  11. Informasi penting buat yang suka makan roti tawar pake selai mbak.

    ReplyDelete
  12. Nutella cuma 1 varian rasa saja ya yaitu rasa coklat... Apa ada rasa yang lain ...Kalo saya biasanya cuma pakai susu kental manis. Sepertinya Boleh juga nih nutella untuk dicoba.

    ReplyDelete
  13. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Sussi... Kalau di Malaysia, harga Nutella itu dianggap mahal juga mbak. Saya hanya membeli apabila ingin merasainya. Tetapi kalau di Makkah, harga Nutella itu lebih murah jika ditukar kepada duit Malaysia. Ia memang lazat dengan rasa coklat hazelnut yang kental. Salam manis dari Sarikei, Sarawak. :)

    ReplyDelete
  14. Hello my friend.
    A wonderful weekend for you.
    Teb.

    ReplyDelete
  15. Hello my friend.
    A beautiful week and a happy Monday.
    Teb.

    ReplyDelete

Custom Search