Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Inilah produk kecantikan Berbahan Ganja

Dari hampir semua produk kosmetik yang banyak beredar di pasaran, pastinya selalu menawarkan keunggulan dan beragam manfaat buat perawatan kecantikan. Selain itu dari tiap masing merek juga kerap melabel produk kosmetik produksinya berbahan dasar dari alam. Baik itu untuk produk yang menggunakan bahan dari tanaman, buah-buahan maupun yang berasal dari sejumlah rempah-rempah. Namun, tahukan anda belum lama ini ada sebuah produsen yang telah berhasil menciptakan produk kecantikan buataannya menggunakan bahan utama dari ganja.

Langkah inilah yang coba di lakukan oleh salah satu produsen medis dan kosmetik bermerek Carun yang sudah terkenal di belahan Eropa. Adapun item produknya terdiri dari jenis sabun, minyak badan, krim pelembab dan juga salep untuk kulit.

Inilah produk kecantikan Berbahan Ganja
ilustrasi gambar by carun

Lewat situs resminya "carun" menyatakan produk ini bisa mengatasi segala permasalahan pada kulit dari mulai jerawat, iritasi, sampai eksim. Hal ini di karenakan adanya ekstrak ganja sativa yang mengandung anti-inflamasi cannabinoids. Di mana nantinya senyawa inilah yang di proses oleh tubuh secara alami. Hingga dapat mendukung sistem kekebalan, memiliki antiseptik, antibiotik, dan menormalkan keseimbangan serta kesehatan sel.

Sementara itu, produk kosmetik ini masih terus dikembangkan dan baru di luncurkan di Inggris.

9 komentar:

  1. wah inovatif, bisa jadi produk kecantikan juga, tidak hanya buat ngeflay

    ReplyDelete
  2. Kalo diolah begini kan ketauan khasiatnya... smoga produk ini tidak di salah gunakan oleh pihak lainnya..soalnya bahan dasar nya itu, yang membuat orang jadi negatif..

    ReplyDelete
  3. ini adalah peluang usaha bagi indonesia, karna kan di indonesia banyak ganja.nah daripada disalahgunakan mnding dijual ke perusahaan tersebut..

    ReplyDelete
  4. Ih takut gitu produk mengandung ganja, mesti hati-hati juga nih

    ReplyDelete
  5. wah ternyata kalau diolah ganja juga ada khasiatnya ya,,hehe baru tau.terimakasih infonya :)

    ReplyDelete
  6. makin canggih aja ya....aman nggak ya untuk kesehatan kulit?

    ReplyDelete
  7. yang jadi pertanyaan ,apakah product tersebut bisa dikatakan legal ( halal ) atau tidak,,,,BTW Terimakasih mbak untuk infonya,,,,,

    ReplyDelete
  8. ganja ternyata bisa buat obat. Tapi mungkin benar juga ya, karena beberapa jenis, maaf "narkoba", itu kan sebenarnya obat, tapi kalau di kesehatan penggunaannya sesuai taraf dan takaran.

    ReplyDelete
  9. wehh aku baru tahu kalo ganja bisa dijadikan produk kecantikan -_-

    ReplyDelete

Custom Search