Cek Saldo Mandiri e-money, Kini Cukup Tempel Di HP

Buat anda pengguna kartu mandiri e-money kini tidak harus lagi repot mencari lokasi tempat untuk mengisi ulang dan mengecek saldo kartu anda. Karena sekarang ini mandiri e-money telah meluncurkan inovasi baru, yakni layanan isi ulang lewat ponsel pintar anda. Namun pastikan terlebih dulu smartphone Android anda telah memiliki fitur NFC (Near Field Communication) untuk lebih jelas dan memastikan fitur ini memang ada tidaknya, anda bisa langsung mengeceknya di alamat ini www.nfcworld.com

Cek Saldo Mandiri e-money, Kini Cukup Tempel Di HP

Cara kerjanya pun cukup praktis lagi mudah, mau kapan dan dimana pun anda berada. Hanya dengan menempelkan kartu mandiri e-money ke smartphone anda. Lalu lakukan isi ulang dengan menggunakan mandiri debit, atau bisa pula lewat kartu debit bank lain, asalkan berlogo Visa atau MasterCard yang telah berlisensi 3D Secure.

Namun sebelum melakukan semua proses itu, anda harus terlebih dulu mendownload aplikasi e-money isi ulang nya ke dalam smartphone anda. Untuk handphone Android bisa mencarinya di Play Store sedangkan untuk Blackberry dapat mengunduhnya di blackberry world.