Marina Malygina, Sipembuat Kondom Rasa Pizza

Seperti yang belum lama ini pernah dilansir Food Beast, dimana disitu dikabarkan ada salah seorang desainer bekenegaraan Rusia sukses menciptakan sebuah alat kontrasepsi yang terbilang unik. Karena umumnya varian rasa kondom yang saat ini banyak beredar, item pilihannya tak jauh dari cita rasa buah-buahan. Dan lewat kreasi uji coba inilah, akhirnya Marina Malygina pun berhasil membuat kondom berkonsep ala pizza. Baca juga Pil Kentut Ini Bisa Membuat Kentut Anda Wangi

Lantaran mendapat gambaran ide dari sebuah tayangan serial tv "Friend" tokoh Joey didalam cerita tengah di hadapkan dua pilihan yang sama vitalnya. Antara suka memilih makanan atau lebih senang memilih aktivitas kebutuhan bilogisnya.

Marina Malygina, Sipembuat Kondom Rasa Pizza

Itulah sebabnya yang membuat Malygina langsung berpikir untuk menggabungkan keduanya, hingga sampai akhirnya terciptalah kondom pizza ini.

Marina Malygina, Sipembuat Kondom Rasa Pizza

Seperti yang dapat terlihat kondom ini terkemas antik dengan menggunakan box kardus berlogo kan paperoni ala italy, layaknya mirip dengan pizza sungguhan (cuma saja ukurannya memang nampak lebih kecil) Sedangkan mengenai cita rasa dan aroma wanginya pun persis seperti pizza.