Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Taylor Swift Asuransikan 522 Miliar Untuk Kakinya

Taylor Swift Asuransikan 522 Miliar Untuk Kakinya. Tak hanya memiliki suara emas atau pun berparas cantik saja, namun selain itu Taylor Swift juga di kenal memiliki bodi yang terbilang sexi dan bertubuh tinggi. Terlebih saat dirinya menggunakan hot pants ketat, maka akan semakin nampak keindahan kakinya. Baca juga Pil Ini Bisa Membuat Kentut Anda Wangi

Taylor Swift Asuransikan 522 Miliar Untuk Kakinya

Hingga kemudian penyanyi berusia 25 tahun inipun menyadari, kalau ada dari salah satu bagian tubuh seperti kakinya tadi memang merupakan aset yang sangat berharga. Itulah yang menyebabkan, mengapa dirinya perlu mengeluarkan dana USD 40 juta (atau sekitar Rp. 522 Miliar) cuma untuk mengansuransikan kedua kakinya.

Taylor Swift Asuransikan 522 Miliar Untuk Kakinya

Sebelumnya, ada pula penyanyi seperti Heidi Klum dan Mariah Carey yang juga lebih dulu menggelontorkan budget yang tidak sedikit demi untuk memberi jaminan pada sepasang kaki mereka.

14 komentar:

  1. Udah terkenal dapat pemasukannya juga pasti sudah besar, Tapi kenapa cuma kakinya saja ya, bukan seluruh tubuhnya sekalian yg diasuransikan

    ReplyDelete
  2. mungkin dia kalo nyanyi suka keseleo jadinya asuransikan kakinya :D

    ReplyDelete
  3. orang banyak wang, apa sahaja mereka mampu buat... adakala mereka seakan tidak tahu apa harus dibuat dengan wang yang banyak ;-)

    ReplyDelete
  4. salaut juga di sana, dia menganggap suatu yang dapat menunjang hidupnya diasuransikan untuk jaga-jaga kalau ada suatu hal yang tidak dinginkan...semoga juga rakyat indonesia sadar akan hal seperti ini. makasih infonya.

    ReplyDelete
  5. cari sensasi aja tuh :D atau yang lain emang udah diasuransiin semua yah.. kakinya tambahan .. heh hehe

    ReplyDelete
  6. insurankan semua aset diri agar jikalau kita kehilangan diri mrk yg ditinggalkn bermenafaat kerananya...bagus tu.

    ReplyDelete
  7. betul kata Paridah... bagus lagi kalau diasuransikan seluruh tubuh...

    ReplyDelete
  8. Orang Indonesia ada ngga ya yg mengasuransikan kakinya dgn nilai sebesar itu?
    1sthappyfamily.com

    ReplyDelete
  9. itulah pelajaran bagi kita semua untuk bisa mensyukuri, merawat, memelihara serta menyayangi pemberian yang kholiq, kita orang cuma bisa sebesar BPJS untuk memelihara kesehatan kita secara keseluruhan. saya suka blog ini sangat berguna dan membatu.

    ReplyDelete
  10. apanya ya yang mau saya ansuransiiin .... :)

    ReplyDelete

Custom Search