Alasan Inilah, Produk Botol LiquiGlide Diciptakan

Pastinya anda pernah merasakan kesulitan saat ingin mengeluarkan sisa-an beragam jenis saus atau pun kecap dari dalam botolnya. Padahal saat itu tengah membutuhkan. Hingga akhirnya harus berusaha ekstra membolak balikan botol dan memasukan air sembari mengaduknya. Bahkan terkadang mesti harus pula memukul bagian bawah botol agar sisa saus tadi dapat keluar dan tak meninggalkan sisa.

Nah terkait dengan masalah tersebut, lahirlah sebuah terobosan baru yang di lakukan oleh seorang profesor dari Massachusets Institute of Technology (MIT). Yang mana dirinya berhasil membuat botol yang bagian dalam dindingnya berlapis bahan LiquiGlide.

Alasan Inilah, Produk Botol LiquiGlide Diciptakan

Bila di umpamakan dengan teflon (zat anti lengket) yang ada pada peralatan masak, LiquiGlide ini pun memiliki fungsi dan sifat material yang kurang lebihnya persis sama. Karena permukaan dalam dinding botol temuannya bertekstur licin namun tetap padat. Dan hal inilah yang membuat segala macam cairan yang telah dimasukan kedalam botol. Dapat mudah dikeluarkan dan di jamin bakal tidak menyisakan sisa. *)sussi.