Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Cara Mudah Membuat Anak Bisa Kembali Ceria

pengetahuan produk
Meskipun terkadang apa yang di inginkan anak tidak masuk akal , namun tetaplah tenang dan mengatasinya dengan sabar. Upayakanlah dengan mencari cara supaya anak kembali bisa ceria dan gembira.
Karena di balik saat dirinya tengah ngambek, sedih dan cemberut sebenarnya cuma ingin mendapatkan perhatian dan hiburan dari para orang tuanya.

Nah, bila si buah hati anda kebetulan menghadapi kasus serupa. Cobalah segera siasati dengan tips atau cara seperti berikut ini.

Tips Membuat Anak Bisa Kembali Gembira dan Ceria
Cara Mudah Membuat Anak Bisa Kembali Ceria

Berikan mainan balon
Mainan yang satu ini memang di percaya selalu mendapatkan tempat di hati anak-anak. Mereka akan suka dan gembira saat asyik bermain balon. Namun tetap mengawasi mereka, karena balon yang di mainkannya sewaktu-waktu mudah meletus.

Ajak berjoget
Berjoget atau menari dihadapan mereka ternyata bisa juga loh memberi sugesti mereka jadi mudah tertawa. Terlebih bila kita mengajaknya berjoget bersama.

Tunjukan foto jadul anda
Cara mudah lainnya bisa dengan menunjukan foto jadul milik anda ke pada anak-anak. Dan dari hal tak terduga inilah, juga membuat anak terpancing untuk tertawa.

Putarkan lagu lama (lawas)
Umumnya gaya bahasa dan suara yang ada di lagu-lagu jadul memiliki ciri keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan musik atau lagu masa kini. Memang tidak menjamin semua lagu lama bisa membuat mereka tertawa lepas juga sih sebenarnya. Namun meski begitu potensi mereka bisa kembali untuk ceria harapannya sangat besar loh. Terlebih bila anda sendiri yang menyanyikannya.

Berikan lawakan meski terkesan norak
Sebenarnya memang hampir semua kalangan suka dengan lawakan( lelucon) Sama halnya juga dengan anak-anak. Dan justru lelucon yang terkesan noraklah yang kerap di sukai dan mampu membuat buah hati anda nantinya tertawa lepas.

4 komentar:

  1. heh..heh..anak2 kini sukakan gajet2 canggih...

    ReplyDelete
  2. sebenarnya gampang....ajak terlibat dalam suasana baru atau cerita baru. misalnya ajak jalan atau bercerita tentang suatu yang baru dan mengena di hati dia....apalagi kalau bisa lucu, so ;pasti si anak tambah ceria.

    ReplyDelete
  3. di kasih mainan balon juga anak bakal kembali ceria hehe

    ReplyDelete
  4. yang berjoget tu paling mudah .tak perlu keluarkan duit ;-)

    ReplyDelete

Custom Search