Harga Helm 50.4 Sniper Produk Givi Plus Keunggulannya

Harga Helm 50.4 Sniper Produk Givi Plus Keunggulannya. Awalnya Givi merupakan salah satu perusahaan asal Itali yang bergerak di pembuatan box untuk kendaraan bermotor saja, namun baru ini Givi telah berhasil menproduksi dan resmi meluncurkan produk andalan lainya. Seperti yang pernah di kabarkan Autoevolution kemarin, salah satu produk helm tersebut di beri nama 50.4 Sniper.

Selain memiliki tampilan desain yang menarik, 50.4 Sniper juga memberikan sejumlah keunggulan agar penggunanya merasa nyaman dan aman saat dalam berkendara. Nah Mau tau apa saja fitur yang di tawarkannya. Berikut uraian singkatnya.

Harga Helm 50.4 Sniper Produk Givi Plus Keunggulannya

Keunggulan 50.4 Sniper produk Givi
  • Desain helm full face
  • Penggunaan bahan utamanya yang terbuat dari technopolymer, membuat berat helm ini serasa jauh lebih ringan (yakni hanya 1,45 gram) bila di banding dari bobot helm yang terbuat dari serat karbon. Namun begitu para penggunanya tak perlu risau, karena technopolymer di klaim kuat terhadap benturan.
  • Agar tidak terlalu pengap dan silau, helm ini telah di berikan sejumlah lubang ventilasi di bagian bawahnya dan menyisipkan sistem anti silau.
  • Busa yang berada di dalam dapat di lepas, saat ingin dibersihkan (di cuci)
  • Memiliki pilihan warna yang menarik
  • Untuk meningkatkan sisi keamanan penggunanya, 50.4 Sniper juga dilengkapi micrometric chin strap sebagai pengikat.

Sementara untuk harga yang di tawarkan, Helm 50.4 Sniper ini di beri bandrol US$125 atau bila di Rupiahkan jatuh di kisaran Rp 1,6 juta-an.