Harga Lipstik PAC KD Life No.40, Lipstiknya Krisdayanti

Usia boleh terus bertambah, namun begitu untuk selalu bisa tampil cantik dan modis nampaknya memang sudah menjadi satu keharusan. Banyak cara yang sebenarnya dapat di lakukan, salah satu contoh bisa dengan menggunakan beragam produk kosmetik atau bisa pula dengan mengikuti program perawatan kecantikan.

Terkait dengan hal itu, Professional Artist Cosmetics (PAC) salah satu brand kosmetik lokal ternama dari Martha Tilaar Group telah meluncurkan sebuah lipstik yang di beri nama Lipstik PAC KD Life No40.

Harga Lipstik PAC KD Life No.40, Lipstiknya Krisdayanti

Lipstik ini memang sengaja di hadirkan, dalam menyambut hari ulang tahun Krisdayanti yang genap masuk 40 tahun. Selain itu lipstik PAC KD ini juga di persembahkan untuk para fans setianya pada saat menghadiri konser Traya KD di bulan Mei mendatang.
Harga Lipstik PAC KD Life No.40 Limited Edition
Sesuai dengan warna lipstik kesukaan KD, Alurring Red maka lipstik ini pun hadir hanya dengan pilihan satu warna yakni merah saja. Selain itu Lipstik keluaran Martha Tilaar ini pun cuma memproduksi dengan jumlah terbatas (5000 pieces). Sedangkan untuk harga yang di tawarkan kepada khalayak umum PAC KD di banderol Rp. 112.000 per buahnya. Dan bagi anda yang berminat mendapatkannya, bisa langsung datang di sejumlah tempat yang telah di tunjuk. Seperti di seluruh gerai Martha Tilaar, PAC studio atau juga bisa mengunjungi konter luxury di tiap depstore ternama di kota anda.