Harga Mie Instan Korea Terbaru, Nongshim Shinramyun, Neogori Ramen, Chapagetti dan Angsong Tangmyun

Tak hanya di Jepang, Cina atau pun Korea saja. Namun seperti yang kita tahu, konsumsi mie instan juga kerap menjadi santapan makanan yang di gemari oleh masyarakat kita. Selain dari banyaknya merek mie instan lokal yang ada, hadir pula mie instan asal korea. Dimana mie instan ini memang tengah populer di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Salah satu produk mie instan asal Korea favorit yang menjadi andalannya ialah produk Nongshim. Adapun produk yang di keluarkan meliputi Nongshim Shinramyun, Nongshim Neogori Ramen, Nongshim Chapagetti dan Nongshim Angsong Tangmyun.

Dari tiap variant produknya, Nongshim memiliki bentuk tekstur lebih tebal di banding mie jenis lainnya. Selain itu perpaduan racikan antara bumbu, dengan cabai, kaldu, seafood, rumput laut, daging dan jamur yang terdapat di dalamnya membuat citarasa pedas serta gurihnya makin terasa.

Harga Mie Instan Korea Terbaru, Nongshim Shinramyun, Neogori Ramen, Chapagetti dan Angsong Tangmyun

Nah untuk anda yang gemar dan kebetulan ingin menyicipi produk ini, bisa segera mencari dan membelinya di pasar swalayan terdekat di kota anda. Karena mie asal Korea ini dapat sangat mudah di jumpai di sana.

Dan untuk mendapatkan gambaran (kisaran) harganya, penulis hadirkan kembali di sini. Harapannya semoga bisa menjandi referansi saat anda berniat hendak membelinya. Dan berikut, rangkuman harga terupadate dari sejumlah super (hyper) market di Jakarta. Catatan harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga Mie Instan Korea Terbaru, Nongshim Shinramyun, Neogori Ramen, Chapagetti dan Angsong Tangmyun Per Pieces

      Mie Instan Nongshim      Size      Harga
 Shinramyun 120 gr Rp.16.900
 Neogori Ramen 120 gr Rp.12.200
 Chapagetti 140 gr Rp.15.500
 Angsong Tangmyun 125 gr Rp.12.500