Harga Tarami Fruit Market, Buah Berbentuk Jeli Asal Jepang

Harga Tarami Fruit Market, Buah Berbentuk Jeli Asal Jepang. Salah satu cara mudah untuk memenuhi asupan vitamin C pada tubuh, ialah dengan rajin mengkonsumsi buah-buahan segar. Namun terkadang hal ini justru sering tak tersentuh bahkan kerab terabaikan, entah karena faktor yang disebabkan oleh padatnya aktifitas atau bisa jadi ngerasa malas untuk mencuci buah (belum lagi di tambah harus repot mengupas kulitnya)

Nah, untuk alasan itulah segera hadir produk buah segar dalam bentuk jeli di tengah kita. Produk asli asal Jepang yang memiliki merek Tarami Fruit Market ini memberi nuansa baru saat ingin menikmati buah asli yang praktis dan tinggal langsung mengkonsumsinya.

Harga Tarami Fruit Market, Buah Berbentuk Jeli Asal Jepang

Produk kemasan buah jeli ini, sebenarnya telah di produksi 30 tahun lalu di asal negaranya. Dan di kabarkan telah pula menghasilkan 30 varian jenis buah serta 100 varian jeli yang berbeda. Sementara untuk produk yang khusus di pasarkan di Indonesia, telah melalui serangkaian uji coba. Sedangkan untuk cita rasa pihaknya sengaja menyesuaikan dengan selera lidah orang kita.

Harga Tarami Fruitmarket, Tiga Varian Rasa
Cemilan sehat ini nantinya akan hadir dengan tiga pilihan varian rasa, yaitu rasa mandarine orange ( jeruk mandarin), white peach dan blueberry. Sedangkan untuk harga yang di tawarkan dari ketiganya, berkisar antara Rp 7-8 ribuan untuk per piecesnya. Selamat berbelanja.