Harga Minuman Jus Naga Puspa, Temukan Sensansi Rasanya

Harga Minuman Jus Naga Puspa, Temukan Sensansi Rasanya. Buat anda yang dulunya pernah gemar mendengarkan serial sandiwara radio, tentu tak asing lagi dengan kisah sebuah pedang yang memiliki nama naga puspa. Ya pedang ini memang dikenal punya kesaktian dan sekaligus mengangkat pamor dari cerita sandiwaranya itu sendiri. Dan terkait dengan itu, sekarang telah hadir pula sebuah minuman yang memiliki nama yang sama, yakni minuman naga puspa. Entah karena salah satu bahan dasar pembuatannya menggunakan buah naga atau bisa jadi agar mudah lebih diingat oleh banyak orang, sehingga si pembuatnya pun terinspirasi memberikan nama naga puspa pada minumannya.
Harga Minuman Jus Naga Puspa, Temukan Sensansi Rasanya

Minuman ini memang terbuat dari hasil kombinasi jus naga dengan jus yang berasal dari buah sirsak. Dan hal ini pun yang membuat tampilannya nampak mengundang perhatian buat siapa saja yang melihatnya. Seperti warna merah magentanya yang dipadu dengan cairan putih didalamya. Untuk soal rasa saat minuman ini diaduk barulah disitu akan berasa sensansi rasanya.

Awalnya minuman ini hanya sekedar untuk mengisi seoson promo di Hotel Grand Tjokro, Jakarta saja. Namun karena banyak dari tamu dan pengunjung hotel menyukai, pihaknya lantas menjadikan minuman naga puspa ini menjadi menu minuman andalannya. Seperti yang pernah dilansir okezone harga untuk satu gelasnya, minuman naga puspa di label dengan harga Rp 28 ribu-an.