Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Makanan dan Minunan ini Dapat Memberi sugesti, Seseorang Berhenti Merokok

pengetahuan produk
Merokok jelas- jelas dapat merugikan kesehatan, namun nyatanya masih banyak saja yang menyukai kebiasaan buruk yang satu ini. Bahkan lebih parahnya lagi merokok sudah di anggapnya sebagai satu kebutuhan. Kalau tidak merokok sepertinya ada yang terasa kurang.

Meski begitu, tidak sedikit juga loh orang yang awalnya sempat menjadi perokok berat, tapi kemudian bisa menghentikan kebiasaan buruknya itu. Ya asalkan ada kesadaran, kemauan dan tekat kuat dari dalam diri orang yang menjalani, tentunya.

Makanan dan Minunan ini Dapat Memberi sugesti, Seseorang Berhenti Merokok
Nah, terkait dengan keberhasilan mereka tadi, sebenarnya ada cara ampuh untuk dapat membuat seseorang bisa mudah tidak merokok lagi. Mau tau apa sajakah caranya. Seperti di kutip dari Healthmeup hari ini, dan berikut uraian singkatnya.

Mengkonsumsi Ginseng
Seperti yang kita tahu, ginseng memang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Dan selain itu, ginseng juga ternyata dapat mengurangi keinginan untuk merokok serta mengurangi rasa kecanduan yang berasal dari zat nikotinnya. Untuk cara penyajiannya ginseng dapat di jadikan minuman, usahakan minumlah paling sedikit sekali dalam satu hari.

Sarapan pagi dengan Oatmeal
Sarapan pagi dengan menu oatmeal tidak hanya dapat membuat perut anda lebih lama merasa kenyang. Namun oatmeal juga mampu membantu mengurangi hasrat untuk menghisap rokok. Lebih baik lagi pada saat mengkonsumsinya, berikan irisan buah segar kedalam oatmeal.

Ganti dengan Minum air putih
Saat hasrat untuk menghisap rokok itu tengah datang, maka segeralah menggantikannya dengan minum air putih. Anggap saja air putih yang nantinya anda akan minum sebagai minuman isotonik. Langkah inilah yang memberi sugesti dan dapat membendung keinginan anda untuk menghisap asap, yang sudah pasti merugikan kesehatan.

1 komentar:

  1. Tapi kan saya selalu lihat mereka yang merokok lepas tu akan minum air kosong...mmm lalu bagaimana sih?? ;-)

    ReplyDelete

Custom Search