Harga Buah Belimbing Dewa, Dewi dan Madu Terbaru

Harga Buah Belimbing - Siapa yang  tak tahu dengan buah yang bentuknya mirip dengan bintang dan memiliki rasa asam manis ini. Tentunya penulis yakin, anda semua sudah mengetahuinya. Karena memang buah ini termasuk salah satu jenis buah yang mudah dapat ditemui disekitar kita. Seperti halnya dengan jenis buah-buahan lainnya, buah belimbing pun memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh anda. Sebut saja salah satu diantaranya adalah dapat membantu mencegah penyebaran sel-sel kanker, meningkatkan daya tahan tubuh serta penurun (penormal) tekanan darah tinggi. Dan bila melihat begitu banyaknya manfaat yang terkandung didalam buah belimbing tadi. Maka tidak ada salahnya, anda dapat membiasakan diri mengkonsumsi buah ini setiap hari.

Harga Buah Belimbing Dewa, Dewi dan Madu Terbaru
Belimbing Dewi ini, umumnya di jual disejumlah swalayan dengan sistim kiloan. Ada yang telah dikemas (pack) atau juga dijual secara curah.
Dari sekian banyak jenis belimbing yang kerap dijual dipasaran, umumnya memang berjenis ukuran sedang hingga besar. Adapun jenis tersebut meliputi belimbing Dewa, Belimbing Dewi, Belimbing Madu, belimbing bangkok dan super. Namun tidak menutup kemungkinan dilain tempat (daerah) akan masih banyak ditemui jenis belimbing lainnya.

Harga Buah Belimbing Terbaru Bulan Ini

Jenis Harga/Kg
Belimbing
Dewa Super
25.000
Belimbing
Dewi 
23.000
Belimbing
Dewi Super
24.500
Belimbing
Madu
19.000
Belimbing
Madu Super
24.500
Belimbing
Bangkok
Lokal
19.000
Belimbing
Super
19.000

Daftar harga buah belimbing di atas, bersumber dari sejumlah swalayan yang berada di wilayah se-Jabodetabek. Untuk itu kiranya harap dimaklumi jika di tiap masing kota terdapat sedikit perbedaan harga. Terima kasih, semoga info ini dapat bermanfaat. Dan selamat berbelanja.