Harga Jus Welch's Terbaru Bulan Ini

Harga Jus Welch's Terbaru Bulan Ini. Melihat peluang bisnis produk makanan dan minuman kemasan yang kian hari selalu menjanjikan, tidak hanya membuat para produsen terkait saja yang saling berlomba mengeluarkan produknya, namun Modern Internasional selaku pengelola 7 eleven bersama dengan Welch Food Incorporated, juga turut bekerja sama dalam memproduksi dan menjual minuman jus bercita rasa anggur ini di tanah air. Dan tentunya label yang menempel, masih menggunakan merk Welch's dikemasan botolnya. Untuk itu, hingga membuat produk minuman jus Welch's ini pun, kini bisa mudah dicari dan banyak dijual di hampir seluruh super ataupun hyper market di kota anda.

Harga Jus Welch's Terbaru Bulan Ini

Jus Welch's ini memang merupakan salah satu minuman jus berbahan dasar 100% murni dari buah anggur segar. Tak hanya itu Welch's ini pun telah diproduksi sejak 140 tahun-an silam. Minuman yang terkemas dalam botol ini memilliki antioksidan tinggi, kaya akan nutrisi  dan vitamin C. Selain itu Welch's juga telah teruji tidak menggunakan tambahan gula, zat pewarna ataupun rasa pada produknya.

Harga Jus Welch's Terbaru 2015
Sementara itu, untuk harga dari jus Welch's Grapes 46 oz yang di jual disejumlah supermarket berkisar antara Rp 100.000 - Rp 115.000 per tiap botolnya. Semoga info harga produk ini dapat bermanfaat saat anda membutuhkannya. Selamat berbelanja.