Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Harga Kurma Medjool dan Tunisia Disejumlah Pasar

pengetahuan produk
Harga Kurma Medjool dan Tunisia Terbaru. Umumnya jelang Ramadhan seperti sekarang, banyak orang memburu kurma untuk dijadikan sebagai takjil berbuka puasa. Banyaknya aneka jenis kurma yang di jajakan di berbagai tempat seperti supermarket, pasar lokal, toko-toko Muslim dan pinggir jalan, membuat anda terkadang sedikit binggung saat memilih untuk membelinya. Lalu, kira-kira kurma jenis apa sajakah yang banyak dicari dan diminati oleh para pembeli saat ini, berikut uraian singkatnya.
Kurma Ajwah (kurma nabi), Madinah, Zaghloul, Sekkeri, Saidy, Ammer Hajj dan Medjool, inilah sejumlah jenis kurma yang kerap kita jumpai dipasaran. Seperti ditempat pedagang oleh-oleh haji yang berada dikawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, penjualan buah kurma disana setiap harinya meningkat 3 kali lipat.

Harga Kurma Medjool dan Tunisia Disejumlah Pasar

Sementara yang paling menjadi pavorit adalah kurma Tunisia dan kurma Medjool asal Amerika. Dua nama kurma ini jenisnya memiliki tekstur lunak. Kurma Tunisia lebih diminati karena harganya yang relatif terjangkau yakni berkisar Rp 100.000 per kilonya. Sedangkan untuk kurma medjool atau yang sering disebut orang dengan sebutan Rajanya kurma, selain memiliki cita rasa yang manis lagi legit ukurannya pun terlihat lebih besar. Dan bila anda ingin merasakan lezatnya kurma medjool, harga yang ditawarkan saat ini mencapai Rp 250 ribu untuk per kilogram-nya.

5 komentar:

  1. Update harga terus nih Mbak, kebetulan mana mau bulan Ramadhan... manfaat banget dehhhh

    ReplyDelete
  2. Mau harga kurma murah atau mahal sekalipun aku nggak akan beli, soalnya nggak suka sama makanan tersebut hihihi

    ReplyDelete
  3. mahal juga ya... tapi salahnya kan? lagi pun kurma ni kan fav fruit Rasulullah saw

    ReplyDelete
  4. mahal juga ya harga kurma dari 100rb sekarang naik jadi 250rb hmm padahalkan makanan kesukaan aku kok mahal ya :( gak jadi belinya ahh ..

    ReplyDelete

Custom Search