Harga Nutrive Benecol Terbaru Januari 2020

Harga Nutrive Benecol Terbaru Bulan Ini. Kelebihan kolesterol memang merupakan salah satu pemicu datangnya penyakit jantung dan penyakit darah tinggi (hipertensi) Keduanya berkaitan erat dengan penyakit pembuluh darah lainnya. Seperti kegemukan dan penyakit gula (diabetes). Semua penyakit ini terkait dengan pola hidup yang tidak sehat, terutama tentang kebiasan makan yang sembarangan, kurang atau malas berolah raga, kebiasaan merokok, minum alkohol dan juga stress. Penyakit tersebut saat ini tidak hanya mengancam orang lanjut usia, tetapi juga mengancam golongan usia muda yang produktif. Untuk itu senantiasalah berhati-hati dan selektif dalam mengatur pola makan anda sehari-hari, agar nantinya dapat terhidar dari penyakit menakutkan ini.
Dan seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan saat ini, banyak para ilmuan berhasil menemukan sejumlah produk berbahan herbal. Seperti halnya PT Kalbe Nutritionals telah berhasil pula menciptakan produk susu rasa buah pertama yang mengandung bahan alami. Yang mana produk ini telah dikenal serta teruji ampuh menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Harga Nutrive Benecol Terbaru Bulan Ini

Adapun produk keluarannya adalah Nutrive Benecol. Nutrive Benecol memang di formulasikan khusus dengan Plan Stanol Ester yang dapat menurunkan kadar kolesterol anda. Diet rendah lemak jenuh dan kolesterol disertai konsumsi Nutrive Bennecol yang mengandung 1,7 gram Plan Stanol Ester 2 kali sehari, sehingga memberikan total harian sedikitnya 3,4 gram Plan Stanol Ester. Porsi inilah yang nantinya dapat membantu mengurangi resiko penyakit jantung koroner.

Harga Nutrive Benecol Terbaru
Sementara itu, produk ini tersedia dalam dua ukuran ditiap masing kemasan dan memiliki 4 variant rasa. Diantaranya rasa jeruk (orange), strawberi, lychee dan blackcurrant. Dan untuk harga jualnya yang ditawarkan dipasaran Nutrive Benecol kemasan 2x110 ml dihargai Rp 14.900 sedangkan untuk Nutrive Benecol kemasan 6x100 ml dibanderol Rp 39.900.

Demikianlah info Harga Nutrive Benecol Terbaru Bulan ini, dan perlu anda ingat meski produk ini boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes, namun tidak dianjurkan untuk diminum oleh anak dibawah umur 5 tahun, ibu hamil dan ibu menyusui. Terima kasih dan semoga bermanfaat.