Harga Teh Herbalax Sliming Instan Terbaru

Harga Teh Herbalax Sliming Instan Terbaru. Beragam cara sebenarnya bisa dilakukan, terkait usaha anda untuk dapat menurunkan berat badan. Dari mulai pengaturan pola makan yang sehat, istirahat cukup, banyak meminum air putih dan lain sebagainya. Namun seiring dengan kemajuan dan kecangihan produk herbal dewasa ini. Lahirlah sebuah teh bermerek Herbalax yang dapat membantu sekaligus menawarkan solusinya.

Harga Teh Herbalax Sliming Instan Terbaru

Khasiat dan kegunaan
Teh yang diproduksi oleh PT. Phyto Kemo Agung Farma ini memang telah teruji secara klinis dapat membantu proses pembakaran lemak, mengurangi gas dalam perut dan juga memudahkan buang air besar. Sementara untuk segi keamanan, anda tak perlu ragu lagi, karena produk ini telah mendapat perizinan dari Depkes.
Cara/Aturan pakai
Buka 1 sachet sliming instan dan langsung masukan kedalam cangkir yang berisikan air hangat kuku dari air yang telah mendidih. Kemudian aduk dan siap untuk diminum hangat-hangat atau dingin (menurut keinginan atau selera anda). Agar hasilnya nanti dapat maksimal sebaiknya teh ini diminum dimalam hari sebelum tidur. Sedikit catatan, kalau teh ini tidaklah dianjurkan diminum untuk anak-anak.

Harga Herbalax Sliming Instan
Produk ini tersedia dalam 2 kemasan, yang pertama Herbalax Sliming (yang kemasannya berwarna merah) satu boxnya berisikan 16 sachet @ 5g harga jual dipasaran berkisar Rp 45 ribu-an. Sedangkan yang satunya lagi adalah Herbalax Sliming Instan satu boxnya berisi 16 sachet @ 3g untuk harga teh ini dibandrol Rp 39.900 per kotaknya.