Harga Biskuit dan Wafer Nissin Terbaru Bulan Ini

Harga Biskuit dan Wafer Nissin Terbaru - Bicara tentang biskuit memang selalu di indentikan dengan perayaan hari Lebaran, terutama dengan kehadiran biskuit kaleng yang dari jaman dulu hingga sekarang masih banyak beredar dipasaran. Dari mulai yang berisikan beragam jenis biskuit seperti crakers, wafer, astor ataupun egg roll. Yang mana dari kesemua varianya itu tadi tentunya memiliki cita rasa dan juga harga biskuit yang berbeda pula. Ada rasa cokelat, kacang, aneka buah, mentega dan kelapa.

Harga Biskuit dan Wafer Nissin Terbaru Bulan Ini

Sama halnya dengan sejumlah merk biskuit yang lainnya seperti Khong Guan, GoodTime, Oreo ataupun Monde. Biskuit Nissin pun juga tak kalah nikmatnya. Karena biskuit Nissin memang telah diakui memiliki tekstur yang dikenal renyah dan juga memiliki kelezatan yang pas, dari hasil dua kombinasi rasa manis dan gurihnya.

Nah, bagi anda yang kebetulan ingin mengetahui informasi harga biskuit dan wafer Nissin yang saat ini beredar dipasaran. Kami membantu anda untuk dapat mengetahui kisaran harganya. Dan berikut daftar harga, jenis beserta ukurannya.
Harga Biskuit dan Wafer Nissin Terbaru Juli-Agustus 2015

Jenis Biskuit Rasa Harga/Rp
Nissin Wafer 29 gr All varian 1.900
Nissin Wafer 141 gr All varian 9.600
Nissin Wafer 160 gr All varian 10.200
Nissin Wafer Cream 225 gr All varian 11.000
Nissin Waffer Chocolate 200 gr Cokelat 21.900
Nissin Wafer Chocolate 570 gr Cokelat 46.800
Nissin Butter Coconut Biscuit 700 gr Mentega kelapa 42.900
Nissin Egg Roll 300 gr Kopi 53.500
Nissin Crispy Crackers 225 gr All varian 8.900

Harga biskuit dan wafer diatas bersumber dari sejumlah swalayan dan supermarket yang berada di wilayah Sejabodetabek, untuk itu kiranya harap maklum bila di temukan sedikit perbedaan atau selisih harga pada kota (daerah) anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.