Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Harga Emas Terbaru Hari Ini

pengetahuan produk
Harga Emas Hari Ini. Emas atau Gold saat ini memang tak hanya memiliki fungsi sebagai perhiasan semata, namun Emas juga merupakan sebuah logam mulia yang kerap di jadikan tabungan jangka panjang, dan dapat memberikan hasil keuntungan cukup besar. Terlebih seperti sekarang ini, dimana bisnis Trading Gold Forex dan Investasi Saham Emas Batangan makin dilirik dan kerap diminati oleh banyak kalangan. Karena memang prospek harga jual nya yang menjanjikan.
Sama halnya dengan harga tanah atau bisnis properti misalnya, Harga Emas pun selalu cenderung naik pada setiap tahunnya, kalau memang seandainya Harga Emas sampai mengalami penurunan yang drastis, kasusnya pun jarang sekali ditemui. Nah, karena lantaran dan alasan inilah orang mulai lebih memilih cara menabungkan uangnya dengan atau lewat bentuk investasi emas.

Harga Emas Antam Terbaru Hari Ini

Seperti yang berhasil dikutip dari situs resminya, pergerakan "Harga Emas Antam" pada pembukaan perdagangannya hari ini masih terbilang cukup stabil. Harga Emas masih belum menunjukan pergerakan yang signifikan. Banyak para pengamat menilai, hal ini disebabkan karena menguatnya nilai tukar dolar.

Harga Emas Antam pada perdagangan kemarinnya sempat dipatok Rp 547.000 /gram (tidak mengalami perubahan harga di hari sebelumnya) Sementara untuk harga pembelian kembali  atau "buy back price" dipatok dengan harga Rp 468,000 / gram.

Harga Emas Terbaru hari ini. Minggu, 20 September 2015 pukul  18:46 WIB
Antam: Rp.571.000/gr - Spot Emas: Rp.530.375/gr ( naik + Rp 10.440)

Terkait: Harga Emas, Perhiasan, Harga Emas Hari Ini, Info Emas Antam Terkini, Emas Per Gram Dalam Rupiah, Emas 24 Karat

1 komentar:

  1. emas perhiasan penting wanita selalu naik turun harganya tapi lbh banyak naik drpd turun kan...

    ReplyDelete

Custom Search