Harga Equal Pemanis Pengganti Gula Terbaru Januari 2020

Harga Equal Pemanis Pengganti Gula. Sehat itu Mahal harganya, merupakan sebuah slogan yang selalu dapat mengingatkan kita, akan begitu pentingnya arti kesehatan. Karena mengingat jumlah penderita diabetes di Indonesia untuk setiap tahunnya terus meningkat. Diabetes memang selalu di indetikan dengan penyakit gula. Dan salah satu faktor pemicunya adalah, dikarenakan tingginya asupan kadar gula dalam darah.
Untuk itu Equal hadir menawarkan dan sekaligus memberi solusinya. Dengan menghadirkan sebuah produk pemanis pengganti gula berkalori rendah. Equal dapat digunakan untuk menambah rasa manis pada minuman dan makanan anda. Meski Equal merupakan pemanis buatan, namun penggunaannya dinyatakan aman untuk penderita diabetes.

Harga Equal Pemanis Pengganti Gula Terbaru 2015

Adapun untuk bentuk kemasannya Equal tersedia dalam bentuk serbuk dan tablet. Sehingga nantinya dapat memudahkan anda pada saat ingin mengkonsumsi dan menikmati yang manis. Selain memiliki Manfaat sebagai pemanis pengganti gula. Produk Equal juga memiliki kelebihan lain seperti bebas sakarin, tak terasa pahit saat di minum dan juga tak membuat sipenggunanya ketagihan.

Harga Equal Sachet dan Tablat Terbaru Januari 2020
Jenis dan Ukuran Harga (Rp)
Equal Granules Box USA 50's 13.500
Equal Tablet 100's 14.500
Equal Tablet 300's 67.500
Equal Sachet 100's 44.500
Equal Sucralose 50's 30.500