Harga Magnuzz Snack Sosis Ayam Terbaru

Harga Magnuzz Snack Sosis -  Magnuzz Snack Sosis adalah sebuah makanan cemilan siap santap bercita rasa kuliner Nusantara. Magnuzz juga merupakan salah satu produk keluaran Terbaru dari PT Karya Adishin Sukses. Selain itu pihaknya pun mengklaim kalau snack sosis siap makan buatannya ini hadir pertama di Indonesia. Magnuzz ini terbuat dari daging ayam pilihan, dengan racikan bumbu dan rempah khas Indonesia. Dan lantaran proses pembuatannya yang didukung dengan sistem berteknologi modern, menjadikan Magnuzz sosis sebagai pilihan snack yang cocok untuk seluruh keluarga Indonesia. Baca juga Harga Kurma Medjool dan Tunisia  Terbaru 2015.

Harga Magnuzz Snack Sosis Ayam Terbaru

Sementara itu, untuk produk Magnuzz tersedia dalam lima pilihan rasa, yakni
  • Magnuzz Rasa Gulai
  • Magnuzz Rasa Rendang
  • Magnuzz Rasa Cabai Hijau
  • Magnuzz Rasa Lada Hitam
  • Dan Magnuzz Rasa Ayam Goreng

Harga Magnuzz Snack Sosis 35 gram Terbaru Juli-Agustus 2015

Meski dari tiap varian rasa yang telah dihadirkan, dikenal memiliki kelezatan dan sensansi rasa yang berbeda, namun untuk mengenai harga Magnuzz yang saat ini beredar di pasaran, semua rasa dibanderol dengan harga sama, yakni berkisar antara Rp 3.600 - Rp 3.800 per piecesnya.

Catatan, Harga Magnuzz diatas bersumber dari sejumlah toko dan swalayan di wilayah sejabodetabek. Untuk itu kiranya harap maklum apabila nantinya ditemui ada sedikit perbedaan atau selisih harga dengan produk serupa yang ada dikota (daerah) anda. Atas perhatian dan kunjungan anda kami ucapkan Terimakasih, salam hangat dan selamat berbelanja.