Harga Pureit Marvella Hot Terbaru 2015

Harga Pureit Marvella. Setelah produk pemurni air Pureit Classic lebih dulu hadir dan laris manis dipasaran, Uniliver kembali meluncurkan produk kedua andalannya. Adapun produk yang dimaksudkan adalah "Pureit Marvella".

Harga Pureit Marvella Hot Terbaru 2015
Pureit Marvella akan terlihat makin cantik, saat tertempel di dinding rumah anda.

Selain memiliki perbedaan dari segi harga, kedua produk ini juga masing-masing memiliki kelebihan dan spesifikasi yang tentunya berbeda pula. Sebut saja untuk Pureit Marvella Hot misalnya, dikarenakan alat ini menggunakan daya listrik, membuat produknya dapat menghasilkan air panas bersuhu 90˚C. Berbeda dengan Pureit Classic yang hanya masih menggunakan sistem manual. Meskipun demikian, keduanya sama-sama memiliki teknologi yang bisa membuat air jernih, dan tentunya terjamin aman lagi terbebas dari bahaya kuman penyebab penyakit.
Dan berikut ini, sejumlah tehnologi unik yang membuat produk Pureit Marvell dapat menghasilkan air minum yang benar-benar aman dan higienis untuk dikonsumsi.
Harga Pureit Marvella Hot Terbaru 2015
  1. Saringan Endapan. Menghilangkan kotoran partikulat halus dan kasar.
  2. Activated Carbon Filter™. Berfungsi dan dapat Menghilangkan klorin juga kotoran organik seperti pestisida berbahaya dan menghilangkan parasit. Serta mampu menyerap senyawa organik penyebab bau tidak enak dari air.
  3. Sediment Plus Filter™  Memastikan akan tidak ada partikel tersuspensi yang masuk ke bilik UV.
  4. Bilik UV Intensitas Tinggi. Sinar UV berintensitas tinggi memastikan intensitas UV maksimum untuk penonaktifan bakteri, virus dan parasit untuk selalu dapat memberikan air yang aman.
Harga Pureit Marvella Terbaru Agustus 2015
Untuk anda yang sekarang tengah ingin memiliki produk ini, baik itu Pureit Classic ataupun Pureit Marvell, cukuplah mudah untuk mendapatkannya. Karena hampir di setiap super (hypermatket) kini tersedia Gerai Pureit-nya. Seperti di Carefour salah satunya, untuk "Harga Pureit Marvella" disana dibanderol dengan harga Rp. 2.5 Juta-an, sedangkan untuk "Harga Pureit Classic" di patok dikisaran Rp. 600 ribu-an per unitnya. Semoga Informasi Harga Pureit ini dapat bermanfaat, terima kasih dan selamat berbelanja.