Harga Vital Ear Oil, Obat Tetes Telinga Terbaru September 2018

Harga Vital Ear Oil. Sama halnya dengan indera mata, kuping kita pun termasuk sama vitalnya. Maka dari itu sudah semestinya kita harus selalu menjaga kesehatan dan kebersihan telinga. Banyak faktor yang menyebabkan kotoran (serumen) mengendap di dalam telinga. Seperti air sabun (shampo), keringat maupun debu. Dan bila terus dibiarkan serta tak segera diatasi, bukan mustahil hal ini akan menggangu. Sebenarnya para Dokter juga tidak menyarankan, saat membersihkan (mengeluarkan) kotoran telinga dengan menggunakan korek kuping atau cotton bud. Karena selain malah mendorong kotoran tadi makin masuk kedalam juga dapat menimbulkan terjadinya infeksi. Oleh karenanya Vital Ear Oil hadir sekaligus menawarkan solusi, yang mana produk ini sebagai salah satu obat tetes yang mampu membersihkan kotoran pada telinga anda. Nah, sebelum kami menginformasikan lebih lanjut mengenai "Harga Vital Ear Oil" dari obat tetes telinga ini. Mari simak terlebih dulu uraian singkat tentang manfaat dan cara Vital Ear Oil bekerja. Baca juga Harga Darsi Obat Jerawat Terbaru
Harga Vital Ear Oil, Obat Tetes Telinga Terbaru 2015

Review Harga Produk Vital Ear Oil, Obat Tetes Telinga Antiseptik
Vital Ear Oil merupakan obat tetes telinga yang berfungsi untuk melunakan kotoran telinga sehingga mudah untuk dibersihkan dan dapat digunakan sebagai antisepktik. Karena memiliki kandungan Thymol yang bekerja sebagai anti mikroba, khususnya anti bakteri dan anti jamur.
Selain itu Vital Ear Oil juga aman digunakan untuk anak-anak, penggunaannya praktis dan terasa lembut di rongga telinga. Lalu untuk cara pemakaian dan komposisi Vital Ear Oil nya itu sendiri, apa saja?
Cara Kerja dan pemakaiannya.
Cukup diteteskan saja, dan tunggu beberapa saat maka kotoran telinga akan melunak. Pergerakan rahang kita selama berbicara dapat memberikan tekanan pada rongga telinga sehingga cairan vital bisa keluar dengan sendirinya, tanpa perlu dikorek lagi dengan menggunakan benda atau alat pembersih telinga seperti cotton bud. Gunakanlah Vital obat tetes telinga sehari 3 x 2 tetes.

Komposisi
Tiap 10 ml mengandung
Thymol 10mg
Ol. Menthae 20mg
Ol. Camphora 600mg
Jadi kalau telinga anda mengalami gatal-gatal dan kotor, tak perlu ragu lagi meneteskan Vital ke telinga anda.

Harga Vital Ear Oil Obat Tetes Telinga Antiseptik Terbaru Agustus-September
Buat anda yang kebetulan tengah membutuhkan obat tetes telinga ini, bisa segera membelinya di toko-toko obat seperti Guardian, Century dan apotik terdekat dikota anda. Sedangkan untuk Harga Vital Ear Oil dibanderol Rp 15-18 Ribu-an per piecesnya. Semoga informasi harga ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.