Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Acara Halal Bi Halal Retailer Dan Importir Di Pullman Thamrin Hotel

pengetahuan produk
Setelah sukses menggelar acara Lomba display Apel yang bertemakan  A Mother's Love pada Januari lalu. Hari ini Washington Apple  Commission kembali menyelenggarakan Acara Halal Bi Halal sekaligus Pengumuman Lomba Display Apel Washington "Bugar Idul Fitri" yang telah diselenggarakan pada (15 Juni- 15 Juli 2015) bulan kemarin. Setidaknya peserta lomba lebih kurang di ikuti oleh 200 outlet dari 34 kota. Seperti Food Hall, Lotte, Giant, Diamond, Lucky, Ranch Market, Toko Buah Rezeki dan perusahaan retail lainnya.
Acara Halal Bi Halal Retailer Dan Importir Di Pullman Thamrin Hotel

Berbeda pada acara sebelumnya, yang mana penyelenggarannya, biasa bertempat di hotel Rizt Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Namun kali ini acara di selenggarakan di Grand On Thamrin Ballroom - Pullman Thamrin  Hotel. Jl. M.H.Thamrin Kav.59 - Jakarta. Rabu, 19 Agustus 2015. Adapun undangan yang hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut memang berasal dari seluruh mitra yakni para Importir dan Retailer se-Indonesia.

Acara Halal Bi Halal Retailer Dan Importir Di Pullman Thamrin Hotel

Satu hal yang menarik dan kerap dinantikan oleh para undangan yang hadir adalah saat seoson pengundian hadiah door price. Karena dari  setiap acara yang diadakan, pihak Apel Washington selalu mengeluarkan satu unit sepeda motor Honda sebagai hadiah utama. Sementara untuk Pemenang Lomba Display Apel  Washington "Bugar Idul Fitri" 2015 Juara Pertamanya di raih oleh Food Hall. Dengan itu karenanya pemenang berhak membawa Piala plus uang cash sebesar Rp 15 juta. Selamat untuk para pemenang.

0 komentar:

Post a Comment

Custom Search