Harga Natures Health Nano Calcium 60 Softgels Terbaru Januari 2020

Dari sekian banyak produk suplemen kesehatan yang kerap banyak dicari dan laris manis dipasaran, Natures Health juga termasuk bagian di dalamnya. Karena Natures Health merupakan salah satu brand yang telah terpecaya akan kualitas, keamanan, dan juga memberikan segudang manfaat terhadap sipenggunanya. Baik itu untuk pria maupun wanita. Produk suplemen kesehatan ini, sebenarnya telah lebih dulu populer sejak tahun 1993 dinegara Amerika sana. Sedangkan untuk pemasarannya di Indonesia sendiri, produk suplemen Natures Health Didistribusikan oleh PT. Radiant Sentral Nutrindo. Dan untuk bisa mendapatkannya, produk ini telah tersedia di sejumlah apotik dan toko obat seperti Guardian atau Century. Baca juga informasi Harga Darsi Obat Jerawat

Harga Natures Health Nano Calcium 60 Softgels Terbaru

Manfaat Natures Health untuk Kesehatan
Setiap tablet Natures Health mengandung 600 mg Vitamin D. Dan berkat menggunakan teknologi modern Nano Calcium yang dimilikinya, mampu merubah partikel kalsium menjadi mudah diserap oleh usus serta lebih cepat bereaksi ke dalam sel-sel tubuh. Adapun manfaat dari Natures Health ini, diantaranya.
  • Dapat menguatkan tulang dan gigi
  • Ampuh mencegah osteoporosis
  • Mengatur denyut jantung kontraksi otot atau mencegah kram otot
  • Dapat membantu menurunkan hipertensi
  • Dan juga berkhasiat untuk kesehatan kulit
Jadi dengan dosis 1 softgel per hari, Natures Health dapat membantu mememuhi kebutuhan asupan kalsium harian anda. Kecuali khusus untuk penderita batu ginjal atau yang tengah sakit pengapuran, tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen ini. Atau setidaknya dapat mengkonsultasikannya terlebih dulu pada Dokter anda.

Harga Natures Health Di Apotik dan Toko Obat
Harga untuk Natures Health isi 60 softgels disejumlah toko obat seperti Guardian dibanderol Rp 250.000 per piecesnya. Namun bila saat tengah promosi. Anda cukup tambah Rp 1.000 (dengan belanja apa saja terlebih dulu) maka akan mendapat 2 pieces Produk. Semoga informasi "Harga Nature Health" ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.