Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Harga Susu Beruang Bear Brand Terbaru 2015

Harga Susu Beruang Bear Brand -  Selain susu bear brand telah dikenal memiliki segudang manfaat plus harga susu bersahabat, ada hal lain yang terbilang unik dengan produk susu keluaran Nestle yang satu ini. Entah disebabkan oleh gambar beruang yang menempel dikemasan kalengnyalah, hingga sempat membuat sebagian orang awalnya menduga, apakah iya kalau Susu Bear Brand memang berasal dari susu beruang bukannya sapi. Namun ternyata Bear Brand hanya dijadikan sebagai sebuah merk dagang saja. Dan justru Susu Bear Brand sesungguhnya terbuat dari 100% susu sapi murni berkualitas tinggi.

Harga Susu Beruang Bear Brand Terbaru 2015

Dengan melalui proses strelisasi, membuat Susu Beruang Bear Brand ini tidak mudah terkontaminasi bakteri. Selain itu, karena susu beruang dapat juga menurunkan kadar gula darah maka sangatlah cocok digunakan untuk penderita diabetes. Dan guna mempercepat masa proses penyembuhan dan pemulihan, tak sedikit orang yang setelah sakit kerap juga menkonsumsi Susu Bear Brand ini.

Sementara itu, Susu Beruang yang beredar dipasaran tersedia dalam 3 pilihan. Adapun jenisnya meliputi Bear Brand, Bear Brand Gold Tea dan Bear Brand White Malt. Dan dari ketiganya, kalau menurut saya jenis Bear Brand Gold Tea-lah yang rasa susunya lebih enak. Dikarenakan susu ini memang mengandung sari teh putih (white tea) di tiap jenis kemasannya.

Harga Susu Beruang Bear Brand Terbaru Bulan Ini
Jenis Susu Ukuran Harga (Rp)
Bear Brand 190 ml 7.200
Bear Brand Gold Teh 140 ml 7.800
Bear Brand White Malt 140 ml 7.200

Harga Susu Beruang Bear Brand yang baru saja kami informasikan bersumber dari sejumlah toko, supermarket Sedabotabek, jadi kiranya harap dimaklumi bila ada sedikit perbedaan dan selisih harga di tempat (kota) anda. Nantikan terus informasi "harga susu terbaru" yang lainnya seperti Susu WRP dan berbagai produk kebutuhan anda, hanya di pengetahuanproduk.com Karena kami siap dan senang bisa membantu anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.

1 komentar:

Custom Search