Katalog Alfamidi Terbaru Minggu Ini

Alfamidi dan Alfamart, merupakan perusahaan retail yang dikelola oleh PT Sumber Alfa Trijaya Tbk. Namun dari kedua minimarket ini memang memiliki konsep, slogan dan harga produk yang berbeda. Seperti untuk Alfamidi sendiri misalnya, meski tidak selengkap supermarket, Alfamidi turut pula menjual produk fresh seperti aneka sayuran dan buah-buahan segar ditempatnya. Selain itu Alfamidi juga memiliki bangunan toko lebih luas dan juga menawarkan jumlah produk Grocery baik food maupun non food lebih banyak.

Sama halnya seperti para retailer lain, demi untuk memancing perhatian konsumen agar tertarik datang berbelanja. Alfamidi juga selalu menggelar program promosi, harga murah, harga diskon, harga promo Weekend di tiap minggunya. Selain itu Alfamidi , juga telah mengeluarkan katalog Promo Terbarunya hari ini. Dan untuk anda yang saat tengah kebetulan menanti dan mencari. Bisa langsung simak katalog belanja Alfamidi disini.

Katalog Alfamidi Periode 16-31 Agustus 2015 Terbaru (Edisi 16)
Katalog Alfamidi Terbaru 2015 Minggu Ini
Katalog Alfamidi Terbaru 2015 Minggu Ini
Katalog Alfamidi Terbaru 2015 Minggu Ini
Katalog Alfamidi Terbaru 2015 Minggu Ini

Semoga Informasi Katalog Alfamidi Terbaru Edisi 16, Periode 16-31 Agustus 2015 ini. Dapat bermanfaat untuk anda, terima kasih dan selamat berbelanja.