Promo Dufan Diskon Khusus Pelajar dan Mahasiswa 4 Januari - 29 Februari 2016

Promo Dufan Januari 2016 - Untuk para pelajar dan mahasiswa ada tawaran Paket Diskon Wisata menarik untuk anda semua. Karena mulai dari tanggal 4 Januari kemarin hingga 29 Februari 2016 mendatang, Dunia Fantasi Ancol kembali menggelar Program Promo Diskon tahunannya. Adapun  harga spesial yang diberikan nantinya sudah termasuk untuk Harga Tiket Masuk Ancol plus Harga Tiket Masuk Dufan-nya. Jadi, segeralah ajak teman-teman sekolah/kampus anda untuk dapat menikmati beragam wahana asyik dan seru bersama, disana.


Promo Dufan Diskon Khusus Pelajar dan Mahasiswa Se-Jabodetabek
Diskon spesial Promo Dufan Ancol (Paket Hemat) untuk pelajar dan mahasiswa Periode 4 Januari - 29 Februari 2016. Berlaku dari tingkatan sekolah TK, SD, SMP, SMU/SMK, D3 hingga S1, semuanya dapat menikmati program paket pelajar ini

Harga Tiket Promo Dufan
  • Weekdays Rp 125.000
  • Weekend Rp 165.000
Syarat dan Ketentuan
Untuk mendapatkan Program Dufan Khusus Paket Pelajar ini memang sebelumnya harus terlebih dulu mengikuti beberapa persyaratan yang telah ditentukan. Seperti yang telah tertulis dan dijelaskan lewat situs resminya https://www.ancol.com/ berikut ini:
  • Jumlah rombongan minimal 15 orang (pelajar/mahasiswa)
  • Khusus TK/SD, pendamping bisa mendapatkan harga sama (1:1)
  • Pembayaran cash paling lambat H-2 sebelum kunjungan. 
  • Pembayaran cash dapat dilakukan di kantor marketing Dufan (Gedung Specta – sebelah loket Dufan) pukul 08:30 s/d 17.00 WIB
  • Pembayaran melalui transfer/ setor tunai dilakukan paling lambat H-2 (hari kerja) sebelum kunjungan ke Bank BNI Cab. Jakarta Kota No. Rek 0162201135 a.n PT Taman Impian Jaya Ancol
  • Bukti pembayaran transfer/ setor tunai harap di kirim melalui email ke penjualan@ancol.com atau fax ke 021-64713177 dengan memberikan keterangan nama rombongan sekolah, jumlah rombongan, dan tanggal kunjungan.
  • Pada hari kunjungan, setiap orang dalam rombongan wajib menunjukkan kartu peajar atau kartu mahasiswa di Pintu Gerbang Masuk Dufan. Tanpa kartu tersebut, tiket Dufan tidak berlaku.
  • Para pelajar yang belum memiliki kartu pelajar atau mahasiswa, dapat menggunakan surat keterangan dari sekolah atau universitas.
**Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Dan dalam satu rombongan dapat berbeda kelas atau sekolah/universitas. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat kontak Ancol Customer Care di 021-29222222
Semoga informasi Promo Dufan periode 4 januari-29 februari 2016, ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih dan selamat menikmati liburan anda.