Harga Roccat Aluma Headset Gaming Berfitur Canggih

Apakah anda saat ini tengah mencari dan ingin berencana membeli sebuah Headset atau Earphone Gaming yang memiliki segudang fitur canggih. Jika memang iya, kiranya anda harap sedikit bersabar untuk mendapatkannya. Karena dalam waktu dekat ini, akan segera hadir sebuah headset terbaru keluaran pabrikan perangkat gaming asal Jerman yang beri nama Headset "ROCCAT ALUMA".
Fitur Canggih Headset ROCCAT Aluma
  • Headset Berdesain Premium
  • Memiliki teknologi audio berkelas masa kini
  • Mikrofon in-cable dan tombol mutenya bisa digunakan untuk komonikasi  meski saat bermain game.
  • Walau bermaterial housing aluminium namun bobotnya sangat ringan dan nyaman saat digunakan.
  • Fitur inline remote control dapat berfungsi mematikan musik dan menerima telepon plus meminimalisir gangguan suara (noise)
Harga Roccat Aluma Headset Gaming Berfitur Canggih

Kapan Headset Roccat Aluma Di jual Di Indonesia
PT Nusantara Jaya Teknologi merupakan satu- satunya distributor yang resmi ditunjuk untuk memasarkan Roccat Aluma ini khusus untuk pangsa pasar Indonesia,  pada bulan Oktober 2015, mendatang. Dan tak hanya itu, hebatnya lagi pihaknya juga memberi jaminan garansi replacement selama 2 tahun.

Harga Headset Roccat Aluma
Sementara hingga kini memang belum ada bocoran atau informasi resmi, terkait berapa kisaran harga headset gaming ini untuk di Indonesia. Namun sempat ramai tersiar kabar, kalau harga Headset Roccat Aluma berkisar 49.99 Euro atau sekitar Rp 450 ribu-an. Bagaimana, apa anda berminat.