Harga Wardah Exclusive Series Terbaru Bulan Ini

Sebelumnya kami memang sempat menghadirkan info Harga Wardah Lightening Series ketengah anda. Dan sekedar untuk melengkapi dengan series lainnya. Kali ini tinggal gilirannya "Harga Wardah Exclusive Series" kami hadirkan untuk anda.
Seperti yang kita ketahui, produk kosmetik Wardah memang merupakan salah satu merek kosmetik yang kerap banyak wanita cari hingga saat ini. Karena selain produknya telah dikenal terjamin halal, "Harga Wardah" juga terbilang cukup ekonomis dan bersahabat. Itu artinya, para dara dan ibu rumah tangga tak perlu lagi harus merogoh kocek besar untuk bisa selalu tampil cantik lagi menarik.
Iklan Wardah Exclusive Series yang dibintangi oleh artis cantik Dewi Sandra, memang belakangan sering tayang di layar kaca.

Wardah Exclusive Series hadir dengan menawarkan sejumlah item produk yang kiranya patut anda miliki. Adapun produknya meliputi Exclusive Lipstik, Exclusive Liquid Foundation, Exclusive  Two Way Cake beserta Refil Exclusive Two Way Cake-nya.

Harga Wardah Exclusive Series September - Oktober 2015
Wardah Exclusive Series  Harga (Rp)
Exclusive Lipstik 3.8gr 32.900
Exclusive Liquid Foundation 20 ml69.900
Exclusive  Two Way Cake 14gr77.900
Refil Exclusive Two Way Cake 14gr 43.900

Semoga Informasi Harga Wardah Exclusive Series ini, dapat berguna dan membantu anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.