MatahariMall.com Resmi Ramaikan Situs Online Di Indonesia

MatahariMall.com Resmi Ramaikan Situs Online Di Indonesia
MatahariMall.com Launching Promo. Kini situs online baru, telah hadir guna memudahkan aktivitas belanja anda. Adapun Lippo Group, yang pada 9 September 2015 kemarin telah resmi meluncurkan e-commerce MatahariMall.com ketengah kita. "Launching Promo MatahariMall" yang mengangkat tema SuperSeptember, banyak menawarkan beragam produk dengan bermacam pemberian diskon plus bergelimang hadiah menarik dan serba wah untuk para pelanggannya.
Berbeda dengan situs online yang lebih dulu ada, mengingat MatahariMall memiliki konsep supermarketplace "Semua Ada Semua Belanja". Yang mana konsep ini memang hampir sama dengan Mall yang selalu lengkap menjual produk apa saja. Dari mulai Produk Grocery Food, non Food, Busana, barang Ekektronik hingga kepemesanan tiket nonton pun bisa dipesan atau dibeli disana.

Selain itu perbedaan yang mencolok yang tidak dimiliki oleh situs belanja lain adalah konsep "online to offline" - nya. Karena nantinya para konsumen (pelanggan) dapat mengambil barang yang telah dipesan ke toko (depstore) terdekat dengan tempat tinggal anda.

Meski baru diluncurkan, MatahariMalldotcom kini telah memiliki lebih dari 200 ribu pelanggan, 180 ribu item barang dengan 1.200 orang seller (vendor atau penjual). Semoga Informasi "MatahariMall.com Launching Promo" ini dapat berguna dan membantu anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.