Pameran Batik Nusantara Mulai 29 September -18 Oktober 2015

Kini semakin banyak kalangan yang memilih batik untuk berbagai kesempatan, misalnya ketika jalan-jalan ke Mal. Mall @ Alam Sutera Tanggerang bisa jadi rujukan tepat dan cocok untuk berburu batik nusantara.
Bila ingin menemukan berbagai batik khas Indonesia, datang saja ke Pameran Batik Nusantara yang akan diselenggarakan mulai tanggal 29 September-18 Oktober 2015 di Ground Floor, Nareswari Lounge, Mall @ Alam Sutera, Tangerang, Banten. Sederet jenis batik asal tiap daerah seperti Batik Pekalongan, Batik Jogja, Batik Solo, Batik Cirebon, dan Batik Madura bakal anda bisa temui disana.
Selain itu, dalam event Pameran Batik Nusantara di Mall Alam Sutera ini turut pula menghadirkan sejumlah brand penyedia batik ternama seperti Yasokhy Batik, Rita Batik, Batara Batik, Batik Menur, Akkar 5575 Batik, dan Bias Batik.
Pameran Batik Nusantara Mulai 29 September -18 Oktober 2015

Dan bagi para shopper yang berminat memiliki dan ingin mengoleksi batik dengan pilihan motif eksotis, model beragam dan harga bersahabat, Event Pameran Batik Nusantara 2015 di Mall Alam Sutera Tanggerang, kiranya sayang kalau sampai anda lewatkan.

Semoga Informasi Pameran Batik Nusantara 29 September-18 Oktober 2015 yang baru kami sampaikan ini, dapat berguna dan membantu anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.