Harga Beras Maknyuss Terbaru Juni 2021

Harga beras Maknyuss - Belum lama ini kami memang sempat menghadirkan informasi harga beras sipulen terbaru 2021. Dan kini tinggal gilirannya harga beras maknyus 5 kg kami hadirkan untuk anda. Dan next, bakal segera menyusul harga beras ayam jago, topikoki, sego wangi dan merek beras terkenal lainnya.

Manfaat dan Keunggulan Beras Maknyuss
Seperti yang kita tahu iklan beras maknyus belakangan ini sering terlihat di layar tv. Beras produksi PT Sukses Abadi Karya Inti ini mengklaim kalau beras keluaran produknya murni tanpa menggunakan pemutih, tanpa pengawet dan tanpa pewangi. Beras Maknyos memberikan kualitas untuk hasil pulen dan enak.

Dengan melalui proses tehknologi modern lagi canggih dan tanpa bahan kimia hingga dapat menghasilkan beras putih alami. Jadi cocok kiranya, kalau beras ini dapat dijadikan pilihan tepat, mengingat manfaatnya sangat baik dan aman untuk dikonsumsi setiap hari.


Harga Beras Maknyuss Terbaru November 2015

Harga beras maknyus Juli 2020
Untuk mendapatkannya, kini beras maknyuz sudah banyak di jual dan beredar di pasaran. Seperti di supermarket giant, carrefour, alfamidi, alfamart, indomaret dan mini market lain di kota anda.

Sedangkan untuk sementara ini beras maknyuss hanya tersedia dalam ukuran kemasan 5 kilo gram. Dan untuk harga per tiap kemasan berkisar Rp 93.000 /pcs nya.

Semoga informasi Harga Beras Maknyuss 5 kg terbaru ini dapat membantu anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.