Katalog Promo Giant Terbaru

Kumpulan informasi Hari Ini dari Katalog Giant Promo Terbaru. Dapatkan juga penawaran promo harga diskon heboh lainnya di seluruh Giant ekspres dan Ekstra se Indonesia.



Seperti yang kita ketahui selain giant menghadirkan promo weekend mulai dari hari jumat sabtu minggu atau jsm, Giant supermarket juga masih banyak memiliki event diskon murah menarik lainnya untuk anda semua.

Mulai dari promo weekday awal pekan yang terkadang berlaku selama 4 hari, bahkan terkadang periode promosinya berlaku hingga seminggu penuh. Produk kebutuhan sehari - hari yang ditawarkannyapun banyak berisikan produk branded dan memiliki nama besar.

Daftar Katalog Giant Dari Giant Supermarket Indonesia

Beragam produk tersebut umumnya terdiri dari produk unilever, Wings, Indofood dan perusahaan distributor besar lainnya. Kemudian berlanjut ke promo giant terbaru lainnya adalah Program promosi Giant 5 Sip.

Apa Arti dan maksud dari promo Giant 5 SIP itu?

Promo 5 SIP sendiri merupakan kepanjangan dari Segar, Istimewa, Promosi. Dari arti singkatannya saja sudah terlihat jelas kalau produk promo yang ditawarkan 5 SIP terdiri dari 5 produk fruitt dan vegie yang dijual dengan harga SIP. Dan untuk periode promonya minggu ini menawarkan Pear Yalie, Dragon Fruit (Buah Naga Merah Lokal), Apel Fuji RRC, Bawang Bombay dan Tomat Gelar. Untuk setiap pekannya ke 5 item produk yang diikut sertakan tentunya tidak sama alias berganti produk.

Selain promo 5 SIP, Giant Swalayan anak perusahaan dari PT HERO GROUP juga menghadirkan promo terbarunya yaitu Giant Serba Serbu 10.000.

Promo GIANT SERBA SERBU 10.000

Program promo produk Serba Serbu 10.000 yang dihadirkan Giant Supermarket baik Ekspres ataupun Giant Ekstra menawarkan berbagai produk grocery food dan non food serta produk GMS untuk para pengunjung Giant. Dari mulai susu, aneka saos sambal, cokelat hingga ke tissu wajah dan pembersih lantai. Kesemua produk Serba Serbu 10.000 yang di promosikan akan berubah/berganti pada setiap periodenya.

GIANT HARGA TEMAN

Program yang satu ini sebenarnya sudah dihadirkan Giant pada tahun lalu, Namun untuk bulan ini giant kembali menghadirkannya kembali untuk para pengunjungnya. Produk yang ditawarkannya pun juga selalu berganti pada setiap periodenya.

Dan yang paling ditunggu adalah, Promosi Giant Reguler edisi 3 Mingguan. Program promo ini berlaku diseluruh gerai toko giant ekspres se Indonesia. Harga Murah dalam katalog promo giant dua mingguan ini berlaku dari 22 April - 22 Mei 2021.

Katalog Promo Giant Supermarket Terbaru 22 April - 26 Mei 2021


Info resmi mengenai Katalog Promo Giant , dapat juga dilihat lewat website officialnya di http://www.giant.co.id/