Katalog Promo JSM Lottemart Weekend Periode 18 - 21 April 2024

Katalog Promo JSM Lottemart Weekend Terbaru - Seperti yang kita tahu Lottemart merupakan salah satu pasar swalayan yang berasal dari negara Korea. Lottemart sudah terhitung cukup lama ikut meramaikan dinia ritel di Indonesia.

Untuk pangsa pasar, Lottemart sendiri menyasar untuk konsumen kelas menengah ke atas. Hal ini dapat dilihat dari pemilihan tempat lokasi, jenis item produk yang dijual hingga ke soal harga yang ditawarkan.

Berbeda dengan Rivalnya seperti Hero Supermarket, Farmer Market atau Foodhall yang mana ketiga supermarket ini menyasar ke konsumen kelas atas.

Namun ketika berbelanja di Lottemart anda akan banyak disuguhkan dengan penawaran harga spesial. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, Produk GMS hingga ke produk elektronik bisa anda dapatkan dengan lebih hemat.

Belum lagi jika Lottemart sedang menghadirkan Promo akhir pekan seperti untuk edisi weekend ini. Dan untuk anda yang ingin mengetahui katalog Promo jsm lottemart terbaru, bisa lihat gambar brosurnya dibawah ini.

Katalog Promo JSM Lottemart Hari Ini


Katalog Promo JSM Lottemart Weekend Periode 18 - 21 April 2024
Katalog Promo JSM Lottemart Weekend Periode 18 - 21 April 2024

Selain informasi Katalog Promo JSM LOTTEMART Weekend yang baru kami sampaikan, anda juga dapat mengetahui dan melihat juga promo menarik dari supermarket lainnya hanya di pengetahuanproduk.com. Terima kasih dan selamat berbelanja.