Festival Durian Fair 2016 Dan Kontes Duren Lokal Di Blok M Square

Durian Fair 2016 Dan Kontes Duren Lokal Di Blok M Square - Kami yakin info menarik ini sangatlah banyak di nanti, terutama buat anda para penggemar (hobi makan buah durian) Karena mulai tanggal 27 Februari hingga 6 Maret Blok M Square menggelar Festival Durian Fair 2016. Adapun untuk acara ini, para penggunjung yang akan datang tidak perlu membayar tiket masuk alias Gratis.

Festival Durian Fair 2016 yang bertempat di Teras Berlian, Blok M Square, Jakarta ini banyak menyuguhkan beragam variant durian lokal terkenal asal pulau Jawa. Seperti yang kita ketahui Untuk Durian Merah asal Banyuwangi yang telah kesohor turut pula dihadirkan dalam Durian Fair 2016 di sana. Selain itu anda pun dapat mengetahui bagaimana cara memilih dan membelah durian dalam sesi talkshow atau di klinik durian.



Nah, Untuk anda yang memang ingin hendak berkunjung ke tiap bazar ataupun stand kontes beserta jadwal acara event nya, selengkapnya ada di bawah ini.

Jadwal Acara
1 27 Februari Kontes Durian Favorit

Lelang Durian

Klinik Durian

Bazar Durian
2 28 Februari Lelang Durian

Talkshow Durian

Klinik Durian

Bazar Durian
3 5 & 6 Maret Lelang Durian

TalkShow

Klinik Durian

Bazar Durian
4 27 Februari - 6 Maret  Bazar Tanaman

Saprotan

Olahan Durian

Demikianlah info terbaru mengenai event Durian Fair 2016 di Blok M Square yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat berdurian ria.