Anggur Midnight Beauty, Manisnya Juara

Kecil bentuknya tapi besar manfaat dan khasiat yang terkandung di dalamnya. Belum lagi saat akan mendekati momen atau satu hari perayaan buah ini kerap banyak di cari sejumlah orang. Siapa yang tak mengenal buah yang satu ini. Buah yang memang praktis langsung untuk di konsumsi. Tanpa harus lagi memotong atau mengupas kulit buahnya. Oleh karenanya buah anggur memang banyak di sukai oleh semua kalangan.
Dan dari banyaknya jenis varian anggur yang beredar di pasaran, terkadang kita pun sedikit binggung dalam memilihnya. Di kuatirkan rasanya tak semanis dengan apa yang di harapkan.

Anggur Midnight Beauty, Manisnya Juara

Karena mengingat tiap swalayan atau supermarket dalam menjual umumnya sudah di prepack dengan menggunakan stryfoam. Hal inilah yang tak bisa dicoba (tester) untuk mengetahui rasanya, berbeda bila anggur itu di jual curah atau di gelar.

Namun ada satu jenis anggur hitam yang bisa di jadikan referensi pilihan anda. Seperti anggur Midnight Beuty ini. Untuk soal rasa, manisnya di jamin tak di ragukan lag. Di tambah daging buah bertekstur lembut dan tidak kasar di dalam mulut.

Anggur Midnight Beauty
Ukuran berdiameter 18-22 mm
Karakteristik warna hitam keunguan, bentuk bulat agak lonjong, tangkai mudah mengering
Karton 9 kg. *susi)